10 Rekrutan termahal di AC Milan Sejauh ini

10 Pemain Termahal di AC Milan

pemain termahal di ac milan

Agen Bola Terpercaya – Sampai sejauh ini, AC Milan merupakan salah satu klub sepakbola yang sukses di Eropa, bahkan dunia. Di pentas Serie A klub asal Italia ini berhasil menjadi pengoleksi scudetto terbanyak kedua setelah Juventus. Jika dihitung totalnya 18 trofi.

Sementara di Liga Champions, AC Milan mempunyai tujuh gelar, Catatan II Diavolo Rosso hanya kalah dari Real Madrid yang sudah meraih 13 gelar Liga Champions.

Dalam perjalanan klub sejauh ini pernah diisi oleh berbagai mega bintang, di antaranya adalah Ricardo Kaka. Pemain asal Brasil ini tampil apik saat mengenakan seragam AC Milan pada durasi 2003-2009. Kaka tercatat mampu mencetak 104 gol, dan 74 assist dalam 307 penampilan di semua ajang.

Selain itu, Kaka berhasil mempersembahkan 5 trofi untuk publik San Siro, diantaranya gelar Piala Super Italia, Serie A, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub dan Liga Champions.

Daftar Slot Online – Saat membela AC Milan, Kaka juga berhasil mendapatkan gelar Ballon d’Or pada tahun 2007. Pada tahun 2009 ia pun memutuskan untuk membela Real Madrid. Meski tampil mengesankan di AC Milan ia bukanlah pemain mahal yang pernah dimiliki AC Milan.

Sedangkan di saat periode keduanya, AC Milan mendapatkan Kaka kembali secara gratis dari Real Madrid.

Pembelian termahal AC Milan justru ditempati oleh seorang bek, yang bernama Leonardo Bonucci Bola88 yang didatangkan pada tahun 2017-2018 kala itu AC Milan mengeluarkan dana sekitar 42 juta Euro untuk memboyongnya dari Juventus.

Di peringkat kedua, jatuh pada Rui Costa yang bergabung bersama AC Milan pada tahun 2001-2002 kala itu AC Milan mengeluarkan dana sekitar 41,3 juta euro.

Kemudian di peringkat ketiga, ada nama Lucas Paqueta yang didatangkan dengan jumlah banderol 38,4 juta euro pada Januari 2019.

Di posisi ke empat, ia berhasil merekrut Andre Silva pemain asal Portugal dari FC Porto dengan biaya transfer sebesar 38 juta euro.

Berikut daftar selengkapnya | Agen Bola Terpercaya

1. Leonardo Bonucci (Bek) /42 juta euro

2. Rui Costa (Gelandang) / 41,3 juta euro

3. Lucas Paqueta (Gelandang) / 38,4 juta euro

4. Andre Silva (Striker) / 38 juta euro

5. Filippo Inzaghi (Striker) / 36,1 juta euro

6. Mattia Caldara (Bek) / 35 juta euro

7. Krzysztof Piatek (Striker) / 35 juta euro

8. Carlos Bacca (Striker) / 33,3 juta euro

9. Alessandro Nesta (Bek) / 30 juta euro

10. Alberto Gilardino (Striker) / 25 juta euro

Facebook Comments