Viral Anak-anak Mencuri Motor di Medan

TebakQQ – Seorang Anak harusnya membuat orang tuanya tersenyum bukan sebaliknya orang tua malu dan bermuka merah karena anak. Ketahuan mengutil itu bisa juga kurang pengawasan orang tua dan bisa juga faktor ekonomi jadi pemicu utama lingkungan sekitar yang kurang pengawasan di lokasi setempat hingga terjadi kehilangan kendaran roda dua.

Yang pertama sang anak yang masih di bawah umur ini pastinya mempunyai indra penglihatan yang merekam di antara lokasi yang pertama sepi hingga ada kesempatan mengambil kabur kendaraan. Dengan logika kita berpikir jernih pasti anak yang terlihat CCTV tersebut sudah pasti masuk bagian gerombolan becak hantu ternyata Ini pelakunya telah di latih oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Anak yang masih di bawah umur itu lebih mudah terpengaruh karena akal nya itu kurang tau mana yang menurut dia baik dan benar, karena rasa ingin tahuannya anak-anak itu mulai melakukan aksi dan sangat lebih apa lagi sudah mengenal duit.

Perasaan korban tentunya akan tersakiti dan ingin sekali kendaraan motor itu cepet kembali. Kalau barang kita yang hilang dan sudah sekian lama kita rawat hilang atau di curi pasti kesal dan emosi pastinya pikiran ga tenang menjadi tidak karuan.

Apa lagi 30 bulan angsuran terus pas sudah mau ataupun sudah lunas motor ada yang mencurinya pastinya rasa emosi di dada itu sudah pasti ada dan rasa bercampur sedih. Namun saat kita tahu pelakunya masih di bawah umur, gimana sih perasaan kita itu???? karena tidak ada UUD untuk anak-anak yang melakukan pencurian.

Tiga anak yang di bawah umur terekam CCTV mencuri sepeda motor telah di tangkap, keduanya berinisial DLS (16) dan KM (15) yang masih berstatus pelajar. Diduga kedua pelaku masih bagian dari komplotan becak hantu yang telah beraksi di 26 lokasi yang berbeda-beda.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Prawira menjelaskan, salah satu di antara korban Erika (39) warga Jalan Nikel 169 Kelurahan Sukaramai, Kecamatan Medan Area, memarkirkan motornya di depan rumahnya yang sedang direnovasi.

Saat hendak mau keluar, Erika terkejut melihat motornya hilang dan Erika segera mengecek CCTV dan melihat pelakunya rupanya masih di bawah umur, untuk itu Erika segera melapor kejadian tersebut dengan membawa CCTV sebagai bukti.

Facebook Comments