5 Contoh Prilaku Kids Jaman Now Yang Serba Gak Jelas

BERITA ANEH – Kelakuan “ kids jaman now ” memang akan membuat siapapun geleng-geleng kepala. Eits, sebelum membahas soal perlikau mereka yang memang unik, pertanyaannya adalah kamu sudah sangat sering kan mendengar atau pun membaca tulisan tentang “ kids jaman now ”? Hmmm, nggak ada yang istimewa sih, hanya penggabungan kata dalam bahasa Inggris dan Indonesia aja. Terdengar unik, lucu, dan berbeda, seperti karakter anak-anak muda zaman sekarang. cara mendaftar sbobet

Banyaknya platform media sosial sepertinya juga telah membantu anak-anak generasi milenial untuk lebih mengekspresikan diri mereka. Nggak cuma lewat foto, tetapi juga video dan kata-kata yang di posting ke media sosial mereka masing-masing. Ya, namanya juga media sosial, semuanya seakan tanpa ada batas. Nggak heran kalau kini kamu sering melihat beberapa foto, video, atau posting-an dari “kids jaman now” yang viral di dunia maya.

Ya, meskipun ada pengaturan “private” di masing-masing media sosial, tapi nggak menutup kemungkinan kalau postingan kamu di unggah kembali oleh orang lain. Makanya hati-hati yaa kalau mau mengunggah sesuatu. Kalau yang diposting adalah sesuatu yang positif lalu mendadak viral sih semua pasti nggak ada yang menolak.

Tapi, bagaimana jika postingan tersebut negatif? Dijamin yang malu bukan kamu seorang, tapi juga keluarga, teman-teman satu tongkrongan, para tetangga di dekat rumah, nama daerah tempat tinggal kamu, sekolah. Ya, pokoknya semua yang berhubungan sama kamu akan kena dampaknya. Lalu, apa saja kelakuan “ kids jaman now ” yang bikin geleng kepala? Selengkapnya di bawah ini ya.  hasil pertandingan

1. Pergi – Pergian Gak Jelas Pakai Kendaraan Orang Tua

Yang punya SIM tentulah bukan orang sembarangan. Mereka yang memiliki surat ijin mengemudi berarti sudah berusia 17 tahun ke atas dan telah mengikuti serangkaian ujian untuk mendapatkan SIM mobil atau pun motor. Nah, “kids jaman now” boleh dibilang adalah generasi yang nekat, belum punya SIM udah berani bawa motor ke jalan raya. Terus nggak pakai helm, dan kalau kena tilang polisi paling bisanya cuma nangis karena takut dimarahi orangtua. Banyak kok kejadian seperti ini yang akhirnya foto dan videonya jadi viral di media sosial.

2. Update Postingan Yang Gak Jelas

Mau itu kabar bahagia, atau pun menyediakan, semuanya bisa menjadi bahan untuk di-posting ke media sosial kok, termasuk foto-foto habis kecelakaan. Kalau orang dulu kemungkinan akan langsung pergi ke tukang urut atau pun rumah sakit ketika mengalami kecelakaan, maka berbeda dengan yang dilakukan oleh “kids jaman now”. Seperti foto yang beberapa waktu lalu sempat viral. Beberapa anak setelah mengalami kecelakaan malah sempat-sempatnya mengunggah foto dengan tangan yang dipenuhi luka akibat jatuh dari motor.

3. Anak Kecil Pacar-pacaran Gak Jelas

Apa jadinya kalau anak SD pacaran? Semuanya bisa terjawab dengan melihat beberapa posting-an di media sosial yang sudah viral kok. Seperti belum lama ini, status siswi SD mendadak viral lantaran ia mengucapkan selamat pada pacarnya yang baru satu minggu ia pacari. “Hay pacarku yang bikin aku ngambek melulu. Happy anniversary 1 week yakk sayangkk. Biarpun masih seminggu cobaannya banyak yak. Ojo nakal yakk sayankk. Jaremu nek gak diyach gak hore. Nek jareku diyachnyaafwan#28. Loopeyu.” Bagaimana ini?

4. Gaya Merokok Yang Gak Jelas

Entah biar dibilang keren atau apa, tapi “kids jaman now” memang hobi banget mengunggah foto diri sedang menghisap rokok ke media sosial. Juli lalu ada kasus yang menghebohkan terkait dengan rokok. Akun Instagram @kahfi3925 mengunggah foto siswa SMA tengah merokok. Dalam foto yang diunggah tertulis hanya SMA-nya yang memperbolehkan dia merokok di dalam kelas meskipun masih ada gurunya. Ckckck!

5. Bunuh Diri – Bunuh Dirian Gak Jelas

Dulu kalau nggak dibeliin mainan sama oragtua paling cuma bisa nangis, sekarang kalau minta motor lalu orangtuanya nggak sanggup beli ancamannya akan bunuh diri. Belum lagi kalau cinta ditolak. Ada lho yang berniat mau mengakhiri hidupnya. Ya ampunnnnn…

Tentunya banyak banget kelakukan “ kids jaman now ” yang nggak cuma bikin geleng kepala, tapi juga sakit hati. Ada yang punya tetangga kelakuannya kayak yang di atas atau bahkan lebih?

Facebook Comments