Alasan Ahmad Dhani Mengganti Nama Anak Bungsunya

Alasan Ahmad Dhani Mengganti Nama Anak Bungsunya

Alasan Ahmad Dhani Mengganti Nama Anak Bungsunya

Alasan Ahmad Dhani Mengganti Nama Anak Bungsunya. Sejak beberapa waktu lalu, Ahmad Dhani memutuskan untuk mengganti nama putra bungsunya, Ahmad Syailendra Airlangga menjadi Muhammad Ali. Tentu ini bukan tanpa alasan, Dhani juga pernah mengadakan acara penyelamatan untuk mengganti nama si bungsu yang akrab disapa dengan nama Baby R.

Penyelamatan penggantian nama Bayi R dipegang oleh Dhani dan Mulan Jameela di kediaman mereka pada hari Minggu (7/10). Dhani mengundang Habib dan beberapa anggota pengajian untuk mendoakan Bayi R.

Alasan Ahmad Dhani Mengganti Nama Anak Bungsunya. Dari video yang diunggah oleh Dhani di akun pribadinya, tampaknya program itu berlangsung secara pribadi. Tidak banyak tamu yang diundang dan program resitasi tampak sangat serius.

Dhani mengatakan bahwa sebenarnya dia ingin menamai putranya Muhammad Ali untuk waktu yang lama. Dia menginginkan nama untuk anak keempatnya.

“Alasannya begini. Aku ragu-ragu. Sebenarnya, sejak Dul lahir, aku memang bermimpi memiliki anak laki-laki lagi. Karena Al, El dan Dul adalah laki-laki, mereka terus menginginkan laki-laki lagi. Aku berencana memberi nama Muhammad Ali, dari awal, “kata Dhani.

“Setelah Dul lahir, punya anak 3. Aku anggota keempat Muhammad Ali. Eh ternyata Shafeea lahir. Aku tidak menyangka itu. Akhirnya itu tidak berhasil. Lalu aku punya Habib bilang tidak. Kalau Muhammad Ali namanya buruk, “lanjutnya.

Alasan Ahmad Dhani Mengganti Nama Anak Bungsunya. Rencana Dhani untuk memberi putranya nama Muhammad Ali lagi dilanjutkan ketika Baby R lahir. Namun karena pesan dari Habib-nya, Dhani mengecilkannya.

“Ya itu seperti bermeditasi ketika Baby R lahir. Jadi saya tidak berani memberi nama Muhammad Ali. Meskipun kelahiran Baby R tepat ketika Muhammad Ali meninggal. 4 Juni 2016. Karena itu, Muhammad Ali bernama. Ketika Habibku selesai berdoa, maka dia berkata bukan Aerlangga, Muhammad Ali (saja). Akhirnya beralih ke Muhammad Ali, ke rencana semula. Tahun 2000 sengaja diberi nama itu, “katanya.

Meski begitu, Dhani tidak memiliki mimpi bahwa putranya akan menjadi petinju seperti Muhammad Ali. Dia memilih nama itu karena sosok Nabi Muhammad dan Imam Ali.

Meskipun sudah sangat baik untuk mengubah nama Baby R sejak beberapa waktu lalu, Dhani baru saja mengadakan penelitian baru-baru ini. Dia menyesuaikan jadwal Habib yang berdoa untuk Bayi R.

“Tidak apa-apa. Itu terjadi bahwa Habib lagi-lagi berkumpul di seluruh Jawa, sekaligus. Setelah itu acara itu adalah pengangkutan,” kata Dhani.

 

Facebook Comments