Apakah Anda Percaya Burung Merpati di Hargai 1 Milyar!!!!!

TebakQQ – Baru-baru ini Aristyo Setiawan mengabarkan bahwa dia telah berhasil menjual burung merpatinya dengan harga fantastis Rp 1 miliar. Awalnya setiawan tak berniat menjual burung merpatinya karena dia begitu sayang merpati itu, sehingga dengan sengaja memasang harga jual burung pada angka Rp 1 miliar. Tapi, ternyata keberuntungan datang kepadanya. Burung itu ada yang berminat dan laku terjual seharga satu milyar. Wow fantastis sekali ya.

Apakah semuanya penasaran gak sih bagaimana bisa merpati ini terjual mahal? Menurut Admin TebakQQ sih karena burung merpati aduan ini mempunyai stamina yang bagus dan mampu terbang jauh dengan cara terbangnya yang indah saat menukik dan lain sebagainya.

Merawat burung merpati untuk menjadi mahal memang tidak gampang, karena membutuhkan banyak kesabaran dan ilmu tentang merawat. Kenapa? Karena seperti halnya manusia, burung merpati juga bisa sakit, bahkan mati. Jadi merawat burung merpati tidak semudah merawat diri kita pribadi.

Burung merpati ternyata juga butuh asupan untuk menjaga kestabilan tubuhnya loh. Selain di berikan makan dan beberapa latihan khusus. Intinya adalah kesabaran. Dan sebuah kesabaran pastilah ada hasilnya, percayalah!

Beberapa fakta & nyata mengatakan bahwa pengemar burung lebih cinta ternaknya ketimbang dirinya pribadi loh!? Contohnya adalah pengemar burung merpati lebih dahulu memandikan burungnya ketimbang dirinya sendiri. Terkadang karena ke soran merawat merpati bisa melupakan untuk makan, memikirkan masalah juga lupa merindukan kamu, ya kamu yang membuat aku berpaling.

Dan kenapa banyak orang orang memutuskan untuk memelihara burung merpati adalah sebagai berikut ini, Admin TebakQQ akan menjelaskan sedikit :

1. Kicauan yang merdu
Abang / kakak tau tidak sih kalau suara burung merpati bisa membuat Stres kita hilang dengan tenggelam bersama keindahan suara yang merpati suarakan. Bahkan ketika di saat kesedihan datang kepada kita.

2. Ada kesenangan tersendiri ketika bermain dengan burung merpati
Bagi sebagian orang mungkin akan merasa aneh, jika bermain bersama burung merpati adalah sebuah kesenangan. Tetapi untuk Admin TebakQQ, bermain dengan burung bisa membuat kesenangan. Saat melihatnya terbang, berlari-lari dengan mengepak ngepak sayap, atau sekedar hanya mendengarkan suaranya berkicau. Itu sebuah hoby yang terkadang membuat Admin TebakQQ lupa waktu makan bahkan mandi.

3. Mengisi waktu luang
Terkadang ketika hari libur dan malas untuk keluar rumah, Admin TebakQQ lebih suka mengisi hari dengan bermain bersama para burung merpati. Para burung merpati itu tidak pernah Setiawan masukan kandang. Mereka terbang bebas semaunya. Dan Admin TebakQQ akan memanggil mereka dengan siulan kemudian bermain. Berlarian dan bercanda. Sebagian merpati betina saja yang berada dalam kandang, itupun karena mereka sedang bertelur atau menjaga anak-anaknya.

Dari burung merpati Admin TebakQQ juga belajar satu hal loh, yaitu dari caranya mereka merawat anaknya. Sedari menetas dan menjadi anak mereka di jaga ayah dan ibunya sampai dia besar dan mampu terbang sendiri. Dan saat itulah burung melepas anaknya untuk menjadi burung dewasa, seperti layaknya manusia. Luar biasa bukan?

Nah abang / kakak! Admin TebakQQ udah kasih sedikit saja tentang burung merpati. Mari kita diskusikan secara baik-baik saja ya!!!!

Facebook Comments