Beberapa Fakta Tentang Video JAV

TebakQQ – Di zaman sekarang yang teknologi makin canggih, tentunya semua berita, film, game bisa di akses melalui smarphone anda, dan tidak ketinggalan Video JAV ( Japanese Adult Video ) juga gampang di akses jika mempunyai Internet.

Video JAV memang paling di minati di seluruh dunia, pasalnya JAV mempunyai kualitas terdepan dalam bidangnya, mulai dari cerita di dalam film, latar belakang, tokok dan lokasi syutingnya. Sehingga menciptakan pengalaman menonton yang sangat luar biasa jika kita menontonnya.

Di Indonesia sendiri, nama JAV sangat populer di kalangan semua orang, hampir setiap orang mengetahui apa itu JAV. Bahkan hal yang sangat terkait dengan “”porno”” itu sering di jadikan sebagai bahan perbincangan seharis-hari bersama teman.

Memasuki dunia JAV ada ada sisi positif dan negatifnya, seperti bayaran selangit, rumah mewah dan mobil keren dengan cepat karena untuk seorang pemain pemula bisa menghasilkan 300.000 yen atau kurang lebih dari RP 36.000.0000 1 Film. Sedangkan untuk yang sudah profesional bisa menghasilkan 1.000.000 Yen atau kurang lebih RP 150.000.000.

CLIK VIDEO

Dan untuk sisi negatifnya, tidak ada rasa hormat dari kalangan masyarakat ataupun sering di rendahkan oleh keluarga ataupun kawan-kawan terdekat kita. Selain itu, omongan jelek atau pun cacian yang di lontarkan orang lain pastinya selalu terdengar. Tidak sampai di situ, penyakit kronis juga menghampiri, ataupun gangguan mental dari setiap rekaman jika terlalu berat atau tekanan berat dalam rekaman.

Facebook Comments