Beberapa Kebiasaan Bangsa Viking Yang Sadis Tanpa Kalian Ketahui

TebakQQ – Bangsa Viking dari dulu sudah terkenal dengan kelihaian mereka mengarungi lautan, navigator laut yang pintar, lawan perang yang sadis, hingga mampu melewati kerasnya kehidupan bersalju di tempat mereka tinggal.

Namun di balik kehidupan keras tersebut apakah kalian tahu, mereka juga menyimpan tradisi kebiasan buruk dan brutal yang telah ada, dan hal ini tentunya bukan tentang kengerian ataupun mimpi buruk saat berjumpa mereka di medan perang, namun lebih kepada kebiasaan bangsa Viking yang aslinya terlalu sadis untuk di tampilkan di tv series manapun

1. Takdir buruk sudah menanti mereka yang menjadi Budak


Tidak ada yang mempunyai keraguan bahwa bangsa Viking selain menjadi navigatol handal, mereka juga merupakan penjajah yang sadis. Bangsa Viking yang melakukan Penyerbuan mencakup keseluruhan garis pantai Skandinavia. Sandera ini nantinya akan di jadikan budak biasa di sebut sebagai Thralls.

Takdir yang paling buruk dan sial adalah kapan pun tuan mereka meninggal, maka para Thralls ini juga akan dibunuh sebagai kawan bagi tuannya untuk menyambut Valhalla.

2. Menodai mayat musuh-musuhnya


Sebagai kelompok orang yang sangat menjunjung tinggi kehormatan sukunya, adalah cukup berbanding terbalik dengan apa yang para Bangsa Viking lakukan terhadap para musuh mereka.

Seakan memberikan sebuah kematian yang buruk berupa memotong kepala dan sejenisnya tidak cukup, para Bangsa Viking ini lebih suka untuk memotong mayat musuh mereka menjadi beberapa bagian dan memegang kepala musuh sambil bersorak ria.

3. Bertarung sampai mati tanpa punya alasan


Normalnya bagi dua orang melakukan perkelahian hingga hampir mati biasanya disebabkan oleh suatu alasan, namun tidak bagi Bangsa Viking. Homgang adalah sebuah pertarungan satu lawan satu yang memiliki hukum bebas. Ketika seorang Viking mengejek Viking lainnya dengan candaan yang seperti menghina gitu, dua orang tadi akan saling berkelahi hingga salah satunya mati.

4. Tradisi makan yang buruk


Ketika Negara Jepang memilih memakan Sushi dengan alasan lebih segar dan menyehatkan, Bangsa Viking sejatinya juga memiliki nafsu makan yang hampir sama.

Hanya saja Bangsa Viking memakan makanan mentah bukan hanya ikan, namun bisa saja daging rusa, kuda, hingga ternak lainnya yang tidak pernah kalian bayangkan. Walaupun mengetahui cara memasak yang sederhana, namun seringkali para Bangsa Viking lebih memilih memakan dengan mentah-mentah daging yang mereka dapatkan.

Dan tentu saja kebiasaan makan yang buruk ini menuntun kepada Bangsa Viking yaitu hadiah berupa cacing yang perlahan memakan tubuh, penyakit imun, keracunan, hingga radang tenggorokan akut yang biasa ditemui pada perokok.

5. Lihai dalam hal siksa-menyiksa


Pernahkah kalian membayangkan cara terburuk untuk mati? Bagaimana jika kalian meminta urusan tersebut kepada, bangsa Viking? Maka kalian akan disuguhkan menu pilihan yang bernama “Blood Eagle”.

Bagi kalian yang pernah menonton TV series Viking, tentu tidak asing dengan hukuman yang disebut sebagai Blood Eagle. Penyisakaan yang paling mengerikan dengan cara posisi berlutut, kepala menghadap ke bawah dan kemudian bagian punggung akan di potong dengan kapak secara perlahan-lahan dan dirobek memanjang menyerupai sayap elang.

Tidak berhenti disana, tulang rusuk korban pun akan di potong dengan menggunakan kapak, sementara tulang lainnya dan bagian kulit akan dirobek perlahan-lahan memanjang hingga bertemu menyerupai sayap.
Bagian tenggorokan akan di tarik paksa dan di taruh di sekitar sayap. Semua proses tadi di lakukan dalam keadaaan hidup, cuma membaca aja sudah membuat Admin TebakQQ merinding…

Facebook Comments