Beby Tsabina Rela Lakukan Ini Demi Film

Beby harus meyakinkan orangtuanya demi totalitas bermain dalam film ini.
Dream – Beby Tsabina ikut terlibat dalam fim ”Rompis’ garapan MNC Picture. Berperan sebagai Meira yang merupakan mahasiwa asal Indonesia yang kuliah di Belanda, membuat Beby banyak melakukan perubahan.

Salah satu yang dia lakukan adalah dengan memangkas rambut panjangnya menjadi pendek dan diwarnai pirang.

” Aku juga sampe potong rambut dan ini membantu banget untuk menguatkan karakter aku,” kata Beby Tsabina saat premier film ‘Rompis’ di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa, 14 Agustus 2018.

Sebelum akhirnya menerima tawaran film sampai harus memangkas rambut panjangnya. Tak mudah bagi Beby melakukan hal ini, terlebih kedua orangtuanya sangat melarang dia untuk memiliki rambut pendek.

” Dibilang berat pastinya, karena dari dulu aku ngga dibolehin potong pendek sama Papah sendiri karena dia suka rambut aku panjang,” ujarnya.

Sampai akhirnya dia meyakinkan orangtuanya untuk membolehkan berambut pendek. Karena memang karakter ini sangat terlihat bagus jika Beby dipotong pendek.

Lagipula saat rambutnya menjadi pendek, Beby pun merasa nyaman. Karena ini kali pertama dia memiliki rambut pendek. Diketahui memang dari dulu Beby memiliki rambut panjang.

” Tapi pas kemarin itu ngerasa seru sih karena rambut pendek dan fresh rasanya, biasanya kan panjang itu susah dikeringinnya.,” imbuhnya

Facebook Comments