Berita Dewasa – 6 Cara membuat Penis anda Terlihat lebih Besar

BERITA DEWASA 18+ – Meski setiap negara di dunia memiliki standar ukuran penis yang berbeda-beda dan wanita mengakui bahwa kepuasan seksual mereka tak selalu ditentukan oleh ukuran kelamin pria, hal ini tetap penting bagi kepercayaan diri pria.

Sama seperti beberapa wanita yang terobsesi memiliki bentuk dan ukuran payudara ideal, beberapa pria pun berusaha memiliki penis dengan ukuran tertentu. BERITA DEWASA Tak sedikit pria yang rela menjalani operasi untuk memperbesar organ intimnya.

Sebelum beralih pada cara-cara yang menguras kocek atau bahkan membahayakan kesehatan, ada beberapa tips alami yang bisa Anda cermati untuk memperbesar ukuran Mr P, dikutip dari laman Dailystar, Minggu (8/1/2017):

1. Konsumsi semangka

Memang cukup mengejutkan, semangka memiliki kandungan asam amino yang disebut citrulline yang diubah menjadi L-arginine oleh ginjal. Citrulline ini bisa meningkatkan ukuran penis dan memperbaiki ereksi. BERITA DEWASA

2. Krim L-Arginine

Krim ini mengandung asam amino L-arginine yang membuat pembuluh darah melebar dan membuat penis tampak lebih besar.

3. Pil ginkgo biloba
Pil yang aman untuk dikonsumsi untuk memperbesar penis tentulah pil ginkgo biloba. Pil herbal ini sering digunakan dalam pengobatan Tiongkok untuk meningkatkan ingatan. Ginkgo biloba membantu melancarkan aliran darah ke penis sehingga tampak lebih besar. BERITA DEWASA

4. Zinc

Zinc dikaitkan dengan peningkatan jumlah sperma, kadar testosteron, serta fungsi prostat. Mineral ini membantu tubuh cepat pulih dari sakit.

5. Pangkas lemak perut

Kelebihan berat badan atau overweight tak hanya membuat penis tampak lebih kecil, melainkan juga mengganggu momen bercinta Anda. Perut buncit yang menggelambir menyulitkan Anda ketika akan beraksi di ranjang. Jadi mulailah berolahraga.

6. Mencukur bulu kemaluan

Mencukur bulu kemaluan secara instan akan membuat kelamin pria tampak lebih besar.

Facebook Comments