Berita Unik, Gasing Ini Bisa Berputar Selama 27 Jam

Berita Unik – Ini mungkin terlihat seperti mainan biasa. Tetapi ini dibuat dengan teknologi tinggi yang memungkinkannya berputar selama berjam-jam.

Sebuah mainan yang dibuat oleh pabrik mainan Fearless Toys baru-baru ini memasuki World Guinness Book of Records. Turnamen, bernama Limbo, berhasil memecahkan rekor sebagai mekanik berputar terpanjang di dunia.


Dalam catatan di World Guinness Records, Limbo berputar tanpa henti selama 27 jam, 9 menit, dan 24 detik. Limbo mungkin terlihat seperti mainan biasa. Tapi dia dibuat dengan mekanisme teknologi tinggi yang memungkinkan dia berputar selama berjam-jam.
Hasil gambar untuk limbo Fearless Toys World Guinness Book of Records


Dalam kulit logamnya, ada berbagai komponen yang bekerja bersama untuk membuat keajaiban itu terjadi. Berita Unik

Limbo memiliki drive asimetris khusus, sensor gerak maju, baterai isi ulang, dan chip yang secara konstan memantau stabilitas rotasi. Chip akan melakukan berbagai gerakan koreksi setiap detik untuk membuat Limbo terus berputar.

Selain itu, Limbo sangat canggih karena dapat mempelajari permukaan di mana ia berputar dan beradaptasi dengannya. “Sangat mengejutkan bahkan bagi kita untuk menyaksikan seberapa pintar algoritma kontrol dipasang di Limbo.”

“Kami telah mencoba untuk membalikkan beberapa objek yang benar-benar gila, pertama kalinya kami mengubah Limbo di tomat, Limbo awalnya tampak bingung, tetapi dalam beberapa detik Limbo bisa beradaptasi dan berputar seperti biasa,” kata Tom Ben-Yehuda, kepala teknologi petugas di Fearless Toys Ltd.

Ben-Yehuda mengakui bahwa menciptakan mainan mini dengan teknologi canggih di dalamnya merupakan tantangan tersendiri. Berita Unik

Namun pada akhirnya Limbo bisa dibuat dalam ukuran mini dan ringan. Limbo beratnya hanya 16 gram dan membutuhkan lebih sedikit ruang dari 3 sentimeter kubik.

Fitur menarik lainnya dari Limbo adalah dapat menyesuaikan kecepatan berdasarkan permukaan di mana ia berputar. Berita Unik

Yang lebih mengejutkan, Limbo bukan hanya prototipe yang dikembangkan untuk memecahkan rekor dunia.

Gasing canggih ini akan tersedia secara komersial, dan Fearless Toys sedang mencari donor di Kickstarter.

Dengan kampanye 50 hari di Kickstarter, dana yang terkumpul telah melampaui target $ 40.000.

Pada saat artikel ini ditulis, 2.331 pendukung telah menyumbangkan hampir US $ 180.000 kepada Limbo.

Facebook Comments