Bom Bunuh Diri di Mapolrestabes Medan

Bom Bunuh Diri di Mapolrestabes Medan

Bom bunuh diri ini terjadi pukul 08.45 WIB sebelum kejadian, polisi bersiap melakukan apel siaga. Tak lama setelah itu, dua orang menggunakan jaket ojek online masuk ke kantin Polrestabes Medan. Mereka masuk melalui pintu depan dan menuju Bagian OP, sesampainya disana ia meledakkan diri, dan mengakibatkan korban berjatuhan.

Mereka masuk lewat pintu depan, dan meledakkan diri. Agen Dominoqq Kejadian ini mengakibatkan korban, mereka yang menjadi korban diantaranya adalah Kasi Propam luka bagian tangan, PHL J Purba luka di wajah, anggota propam, dan piket bagian OP. Sementara itu, pelaku bom bunuh diri tewas dengan tubuh yang hancur.

Mencari Situs Judi Online Terpercaya dengan server Agen PKV Games

Tebakqq adalah Situs Resmi PKV Games yang menyediakan 8 permainan seru dalam 1 id permainan. Segera bergabung, dan daftarkan diri anda. Tebakqq memiliki WINRATE paling tinggi di antara situs” poker lain. WINRATE yang ditawarkan mencapai 90%.

Minimal Deposit hanya Rp.10.000 saja anda bisa memainkan banyak permainan, dan berkesempatan mendapatkan uang jutaan rupiah. Bandarqq

Facebook Comments