Cantik & Imut, 10 Atlet Bulutangkis Wanita Siap Menggonyang Indonesia Open 2019

TebakQQ – Bulutangkis merupakan sebuah olahraga raket yang bisa dimainkan secara individual maupun beregu dan olahraga ini sangat terkenal di kalangan masyarakat Indonesia. Tepat bulan Juli tahun 2019 ini, Indonesia kembali menggelar turnamen terbuka yang bertajuk Indonesia Open 2019. Turnamen yang berkategori World Tour Super 1000 akan menghadirkan para atlet bulutangkis tangguh dibelahan dunia.

Ada banyak unsur yang membuat kalian harus menonton turnamen ini, salah satunya yaitu banyaknya atlet wanita yang mempunyai paras cantik dan imut. Admin TebakQQ kemarin sengaja nonton dari hari pertama untuk menentukan 10 atlet bulutangkis wanita paling cantik. Penasaran kan? Berikut para atlet cantiknya.

1. Marsheilla Gischa Islami (Indonesia)


Nah yang baris pertama harus dari Indonesia donk. Marsheilla adalah pemain ganda putri dan ganda campuran milik Indonesia. Gadis belia masih berumur 22 tahun ini (25 Maret 1997) memulai koleksi gelarnya waktu masih muda pada kejuaraan dunia junior tahun 2014 dengan meraih medali perak.

2. Aya Ohori (Jepang)


Aya Ohori merupakan atlet bulutangkis putri asal Jepang yang lahir pada tanggal 2 Oktober 1996. Gadis cantik ini belum memperlihatkan kemampuannya pada level utama tapi meski demikian Aya salah satu atlet masa depan Jepang.

3. Sayaka Takahashi (Jepang)


Sayaka Takahashi lahir pada tanggal 29 Juli 1992, adalah pemain bulutangkis yang juga berasal dari Jepang. Sayaka Takahashi merupakan pemain senior yang sudah mengoleksi cukup banyak gelar, salah satunya yaitu ketika meraih juara di Uber Cup di Thailand.

4. Gronya Somerville (Australia)


Pemain asal Australia ini memang sempat menghebohkan pecinta bulutangkis sewaktu tampil dibeberapa kejuaraan bulutangkis. Bukan karena pandainya memukul raket melainkan parasnya yang cantik membuat Gronya dikenal luas dikalangan penggemar bulutangkis. Ohh ya gadis ini masih muda, kelahiran 10 Mei tahun 1995.

5. Alina Davletova (Rusia)


Rusia juga punya pemain atlet bulutangkis wanita yang layak diperhitungkan pada level dunia yaitu Alina Davletova (lahir 17 Juli 1998). Kelihaian dalam memukul raket membuat Alina mulai diperlihatkan pada usia sembilan tahun dan menjuarai turnamen Eurasia Bulgaria International 2016 sektor ganda campuran.

6. Puttita Supajirakul (Thailand)


Puttita Supajirakul merupakan atlet wanitabulutangkis ganda putri asal Thailand yang lahir pada tanggal 29 Maret 1996. Tak hanya memiliki tubuh yang langsing, ia juga menawan didalam lapangan dan terbukti berhasil mengeloksi banyak gelar untuk negaranya.

7. Kim So Yeong (Korea Selatan)


Beralih ke Korea Selatan, ada gadis kelahiran 9 Juli 1992 yang juga sangat pandai mengolah shuttlecock yaitu Kim So Yeong. Berkat pengalamannya di dunia olahraga bulutangkis, So Yeong sudah memenangkan banyak medali emas baik itu di sektor ganda putri maupun ganda campuran.

8. Ayane Kurihara (Jepang)


Ayane Kurihara lahir pada tanggal 27 September 1989, adalah atlet bulutangkis asal Jepang. Ayane salah satu pemain senior yang sering berbagi pengalaman dan ilmunya dengan para juniornya di Jepang. Ayane juga mulai aktif secara kompetitif sewaktu berusia sembilan tahun.

9. Nitchaon Jindapol (Thailand)


Ada lagi atlet bulutangkis dari Thailand yang mempunyai paras cantik yaitu Nitchaon Jindapol. Pemain yang lahir 31 Maret 1991 ini merupakan tunggal putri yang menempati peringkat no 14 di dunia. Kalau urusan gelar gak usah ditanya lagi, Jindapol termasuk lawan kuat bagi para tunggal putri negara lain.

10. Goh Liu Ying (Malaysia)


Nah yang terakhir atlet asal Malaysia, Admin TebakQQ gak lupa donk sama tetangga kita. Goh Liu Ying (30 Mei 1989) adalah pemain andalan Malaysia di sektor ganda campuran, liu Ying berpasangan dengan Chan Peng Soon dan berhasil meraih peringkat dunia nomor tiga.

Hayooo bos-bos memilih yang mana????

Facebook Comments