Chess Rush, Game Bergenre Auto Battler Berhasil Dirilis Oleh Tencent

TebakQQ – Sudah nggak perlu diragukan lagi kalau dalam dunia permainan Gamers mobile, sekarang ini sedang terkenal genre Auto Battler. Kombinasi antara game strategi sama pilihan berbagai kartu secara acak jadi alasan kenapa genre Auto Battler begitu menarik untuk dimainkan. Melihat gimana serunya game ini, Tencent selaku publisher terkemuka di dunia gamers menghadirkan game dengan genre serupa bernama “Chess Rush” dan sudah siap diluncurkan untuk global.

Chess Rush sendiri akan mulai dirilis secara resmi pada tanggal 4 Juli 2019, sebelum membahas lebih jauh soal Chess Rush, mari kita cek dulu nih penampakan sccreenshot dari game itu, dan berikut ane comot dari akun resmi Facebok Chess Rush Official yang pada saat ane membuat thread ini, Fanspage sudah mulai hitung mundur menuju peluncurannya yang rencananya bakal segera rilis sebentar lagi.

Kalau di lihat dari bocoran yang ada sih gan, rasanya kita udah bisa melihat bahwa Chess Rush jadi game battler otomatis 3D, dimana agan bisa pilih berbagai pahlawan dari menu yang punya 50 buah chess dan menempatkannya secara strategis di medan peperangan. Setiap heroes, baik yang class dan species tertentu dan punya kemampuan unik masing-masing. Dalam game ini, misi yang harus agan selesaikan adalah misi untuk bertarung melawan 7 player lainnya.

Dari informasi yang tim Admin TebakQQ terima, kabarnya Chess Rush nantinya bakal tersedia di perangkat iOS dan Android pada minggu ini. Game ini nantinya dioptimalkan untuk perangkat seluler dengan server regional ditetapkan untuk koneksi internet yang lebih baik. Pemain diharapkan memiliki pertandingan yang cepat, pengalaman pertempuran yang lancar dan banyak lagi keseruan yang bisa dirasain dengan bermain Chess Rush.

Lanjut ke mode permainannya yah gan, dimana Chess Rush nggak cuman punya classic gameplay mode aja lhooo…, tapi game ini ternyata juga memfasilitas Mode Turbo yang emang dirancang untuk pemain menyelesaikan pertempuran dalam waktu 10 menit. Wajib dicoba nih gan, ini salah satu inovasi paling keren yang ada di Chess Rush. Tidak lupa juga Co-op Mode buat kamu yang ingin menikmati Chess Rush bersama teman. Di sini agan juga bisa bersekutu dengan teman untuk bisa dapetin kemenangan bareng-bareng.

Menariknya, Chess Rush hadir sebagai game inovatif bergenre battler otomatis yang game ini sendiri terdapat salah satu mode, yaitu Mode Turbo. Ini memungkinkan agan nantinya bisa menyelesaikan pertandingan penuh cuman butuh wakut dalam 10 menit. Rasanya ngga perlu khawatir dengan bahwa mode tersebut pendukung fungsi sosial dan multi player. Sebagai player, agan bisa bersekutu dengan teman-teman lain dan membawa kita sebagai pengguna dalam mode Co-op untuk kemenangan terakhir.

Dari mantengin akun sosmed Chess Rush bocor kabar-kabar penampilan pertama dari game ini, kita bisa melihat banyak hal mulai dari melihat manusia, robot, dan monster. Maka kita sebagai player bisa banget nih buat kombinasi dari berbagai jenis chess dan membangun strategi terbaik untuk mengalahkan world chess. Game ini juga menawarkan kombinasi grafis yang stylish yang pastinya bakal bikin pecinta game makin tertarik untuk memainkannya.

Facebook Comments