Citra Scholastika Berniat Ke Jepang Bersama Kakaknya

cita scholastika

Satu Orang traveller pasti mesti miliki kiat kusus buat mengatur keuangan mereka sewaktu berpergian. Demikian serta dgn Citra Scholastika, penyanyi menawan ini punyai satu cara husus utk mengatur budget-nya.
Citra juga tidak jarang kali menambah porsi kerjanya demi menghimpun duit utk hobi jalan-jalannya. Kegigihannya menyatukan duit serta terbukti sukses bersama membawanya ke bermacam ruangan indah didunia termasuk juga jalan-jalan rohaninya ke Yerusalem sekian banyak disaat dulu. Agen Bola Indonesia Terbaik

“Kalo buat travelling lebih niat aja sih. Menjelang duit ada mesti mikir kesehatan serta. Kalo mikir travelling pun berarti kerjanya mesti lebih tidak sedikit. Kalo buat yg mencari rezeki merintis ya mesti lebih tidak sedikit kerja,” ucap Citra Scholastika diwaktu ditemui di launching Banteng Music Festival 2016 di Foundry 8 SCBD, Jakarta Selatan, Senin (14/3).

Citra sendiri nyata-nyatanya serta mempunyai rencananya buat travelling sendirian ke negeri lain. Dirinya pun menginginkan satu buah hri kelak sanggup bertolak ke Jepang bareng kakaknya.

“Ada (ide travelling sendiri), kelak saya ingin travel sama kakak saya serta. Lantaran mimpi paling besar kakak saya ke Jepang. Saya bilang kalo cumlaude kita ke Jepang. Menjadi itu hadiah dari saya,” imbuhnya.

Dulu apa sih tata cara & cara Citra Scholastika utk para traveller yg mau berangkat ke luar negara seperti dia? “Kalo panduan sebenarnya yg lumayan berani. Saya belum tau sih. Alangkah lebih baik yg mutlak ke luar ada temennya,” tutup Citra.

Facebook Comments