Duet 2 Botak di Film Fast and Furious Hobbs & Shaw

TebakQQ – Pendapatan Fast And Furious sekarang menjadi Film Action terlaris keenam sepanjang masa, yang cukup mengesankan adalah empat film pertama jarang sedikit berhasil dan rata-rata bagus. Dengan delapan seri yang sudah beredar, dan dua lagi dalam produksi, Universal Studio telah mengumumkan film Fast and Furious yang hanya akan berfokus pada karakter Dwayne Johnson dan Jason Statham.

Seperti yang sudah diketahui oleh pecinta film dengan mengambil judul Hobbs and Shaw, Universe Fast and Furious yang berbeda ini akan menampilkan dua aktor hebat yang berkisah Dwayne Johnson dan Jason Statham keduanya mengulangi dua karakter mereka ke~mbali di film F&F sebelumnya. Idris Elba yang pernah berperan sebagai Heimdall di film Thor akan berperan kembali sebagai penjahat dengan teknologi muthakhir yang akan merepotkan Dwayne Johnson dan Jason Statham.

Selanjutnya ada aktris cantik Vanesa Kirby dan salah satu pemeran film Mission: Impossible – Fallout yang akan ikut meramaikan bergabung dalam film ini. Dan ga ketinggalan Eiza Gonzalez yang juga merupakan pemain kunci dari film Hobss and Shaw pernah terlihat dalam film Baby Driver.

Satu-satunya orang yang hampir pasti tidak akan terlibat dalam film ini adalah Vin Diesel. Karena sedikit adu mulut dengan Johnson yang terjadi di lokasi film The Fate And The Furious, Diesel terlâlu terburu-buru memutuskan untuk tidak bekerja sama dengan The Rock lagi. Sementara menurut informasi yang beredar bahwa aktor tampan Keanu Reeves juga akan ikut meramaikan film Fast and Furious ini.

Sangat sedikit informasi tentang bagaimana jalan ceritanya akan berjalan tetapi para pencinta film mungkin sudah banyak yang berhasil menebak bahwa cerita Hobbs and Shaw akan berkisar di seputar hubungan keluarga layaknya film Fast and Furious terdahulu. Hal itu dapat dilihat mengingat Vanesa Kirby dalam film tersebut akan berperan sebagai saudara perempuan Shaw.

Banyak fans dan pecinta film yang mengharapkan filmnya nanti akan lebih seru dan lebih dahsyat daripada film Fast and Furius terdahulu, tetapi sepertinya sutradara David Leitch tidak menginginkan hal itu, karena baginya film ini adalah awal dari sebuah cerita yang perlu penekanan pada karakter. Bagi yang penasaran silahkan di lihat trailer di bawah ini ya :

Fast And Furious Hobbs And Shaw pada awalnya dijadwalkan rilis pada tanggal 26 Juli 2019, tetapi tanggalnya kemudian di mundur seminggu ke tanggal 2 Agustus untuk menempel film Dora and the Lost City of Gold. Tetapi untuk Negara Indonesia, para fans tidak perlu khawatir karena Hobbs and Shaw sudah hadir lebih awal di bioskop pada bulan lalu di tanggal 31 Juli.

Facebook Comments