Duka Selimuti Suporter Jerman Saat Nonton Bareng di Berlin

Berita Olahraga– Kalahkan Der Panser di pertandingan menit terakhir melawan Korea Selatan yang tidak terduga. Tangisan dan air mata terlihat saat menonton bersama di Berlin.

Kejutan datang di Piala Dunia 2018 setelah Jerman kalah 2-0 dari Korea Selatan. Hasilnya membuat Jerman harus mengangkat koper untuk pulang. Para penggemar tidak mengharapkan tim andalan mereka untuk pulang. Hannibal Hanschke / Reuters.

Harapan para suporter untuk menyaksikan Jerman mengalahkan Korea Selatan dan maju ke babak 16 besar membuat mereka mengadakan jam tangan dengan Piala Dunia 2018 di Gerbang Brandenburg, Berlin, Jerman, Kamis (27/6/2018) waktu setempat. Hannibal Hanschke / Reuters.

Pertandingan selama babak pertama hingga babak pertama antara Jerman dan Korea Selatan masih memberi harapan bagi para penggemar untuk melihat gol apik dari Mesut Oezil cs. Namun, di menit akhir pertandingan tak terduga Korea mampu merobek deras Der Panzer. Hannibal Hanschke / Reuters.

Kesedihan terlihat di wajah para pendukung Jerman. Hannibal Hanschke / Reuters.

Salah satu pendukung tidak bisa menahan kesedihannya atas kekalahan tim nasional Jerman. Hannibal Hanschke / Reuters.

Gerbang Brandenburg daerah, Berlin segera diisi dengan air mata dan air mata pendukung yang belum bisa menerima Jerman tidak dapat maju ke babak 16 besar. Hannibal Hanschke / Reuters.

Kekalahan Jerman dan kegagalan mereka untuk melanjutkan di babak berikutnya menjadi yang pertama setelah catatan buruk ditulis di Piala Dunia 1938 di Perancis. Hannibal Hanschke / Reuters.

Kegagalan Jerman mencetak gol di sisa waktu membuat mereka harus kolaps dengan skor 0-2 dan harus meninggalkan Rusia lebih cepat. Jerman tenggelam di bawah klasemen Grup F dengan tiga poin. Meski memiliki jumlah poin yang sama dengan Korea Selatan, Jerman kalah selisih gol. Hannibal Hanschke / Reuters.

Facebook Comments