Enji Akan Lakukan Ini Jika Ayu Ting Ting Sampai Menikah lagi

Enji Akan Lakukan Ini Jika Ayu Ting Ting Sampai Menikah lagi

Enji Akan Lakukan Ini Jika Ayu Ting Ting Sampai Menikah lagi

Enji Akan Lakukan Ini Jika Ayu Ting Ting Sampai Menikah lagi. Pernikahan Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro Hendarso (Enji) memiliki dunia hiburan yang menghebohkan. Selain gosip hamil pertama, Ayu Ting Ting dan pernikahan Enji juga berakhir sebentar.

Kurang dari sebulan, Ayu Ting Ting memutuskan untuk berpisah dari Enji. Keluarga Ayu kesal karena Enji meragukan bayinya, Bilqis Khumairah Razak, dengan meminta Ayu Ting Ting untuk melakukan tes DNA terhadap Bilqis.

Enji Akan Lakukan Ini Jika Ayu Ting Ting Sampai Menikah lagi. Sejak saat itu perang dingin Ayu Ting Ting dan Enji tak terelakkan. Sampai klimaks setelah vonis tersebut, Ayu Ting Ting melarang Enji bertemu dengan Bilqis.

Sejak perceraian, Enji mengaku belum pernah bertemu langsung dengan Bilqis. Pria berkepala botak itu baru saja bertemu Bilqis di mal tanpa bisa berbicara seperti ayah dan anak.

Enji Akan Lakukan Ini Jika Ayu Ting Ting Sampai Menikah lagi. Sejak perceraian, Enji mengaku belum pernah bertemu langsung dengan Bilqis. Pria berkepala botak itu baru saja bertemu Bilqis di mal tanpa bisa berbicara seperti ayah dan anak.

Namun, gosip pernikahan Ayu Ting Ting baru saja menyebar cukup untuk memberi Enji udara segar. Pengacara Enji, Denny Karel mengatakan bahwa Enji akan mencoba untuk mengambil alih perawatan Bilqis jika Ayu Ting Ting benar-benar sudah menikah.

“Jika Ayu benar-benar sudah menikah, Enji ingin anaknya menemuinya, Ay Ayu sudah punya pasangan, kalau bisa Enji mau lihat (kondisi) lagi,” kata Denny Karel.

“Ayu telah menjadi sosok ibu untuk anak-anak, Enji juga ingin dong menjadi figur ayah,” lanjutnya.

Jika itu tidak terjadi, Enji masih akan bertemu Bilqis pada saat yang tepat.

“Oh ya, ada batas (batas) waktu, hanya ingin melihat situasi dan kondisi dulu,” kata Denny Karel.

Facebook Comments