Go-Jek Kucurkan Rp 3,5 Miliar untuk Program Khusus bagi Pengemudi

Berita Bisnis  Go-Jek menggelontorkan dana hingga Rp 3,5 miliar dalam rangkaian “Program Spesial Tujuh Belasan” untuk mitra pengemudi. Program tersebut untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 tahun ini.

Program khusus dari Go-Jek ini akan diadakan dalam beberapa minggu ke depan. Adapun fokus area di Jabodetabek dan beberapa kota lainnya di Indonesia. Chief Public Policy and Government Relations Go-Jek Indonesia Shinto Nugroho mengatakan, program khusus ini untuk merespon para mitra pengemudi untuk memaksimalkan pendapatan mereka.

“Program Spesial Tujuh Belasan ini merupakan langkah nyata Go-Jek dalam merespon aspirasi mitra untuk memaksimalkan pendapatan mereka,” ujar Shinto dalam acara konferensi pers “Program Spesial Tujuh Belasan Untuk Mitra Go-Jek” di Jakarta, Senin (13/8/2018).

Dia juga menjelaskan, serangkaian program ini akan memberikan kesempatan bagi para mitra untuk mendapat penghasilan tambahan, sekaligus memberikan kemudahan dalam operasional mereka. Adapun program “Spesial Tujuh Belasan” khusus mitra pengemudi ini antara lain kemudahan penghasilan tambahan berdasarkan poin yang dikumpulkan, kemudahan ganti oli, hingga kemudahan dalam tutup poin.

Sementara itu, Kepala Subdirektorat Angkutan Orang Direktorat Angkutan dan Multi Moda Kementerian Perhubungan Syafrin Liputo mengatakan, langkah yang dilakukan Go-Jek merupakan hal yang akan mempermudah pengemudi, baik dari sisi operasional maupun tambahan penghasilan.

“Kami mengapresiasi Go-Jek dalam mengambil langkah nyata menjawab aspirasi mitra dengan memberikan beragam peluang baik untuk mempermudah operasional driver serta menambahkan penghasilan mereka,” ujar Syafrin.

Facebook Comments