Hanya Dengan 7 liter bensin, Grand Livina Jelajahi Semua Destinasi di Bali

BERITA OTOMOTIF – PT Nissan Motor Indonesia tengah berusaha agar keunggulan Nissan Grand Livina semakin dikenal oleh masyarakat. salah satunya adalah dengan menggelar acara ‘Tantangan 7 Liter Livina’ di Bali.

Ini ialah penyelanggaraan ketiga sesudah sebelumnya pernah dilakukan buat menantang dari Bandung ke Jakarta dan berasal Madiun ke Yogyakarta. pada penyelenggaraan ketiga ini, Nissan tidak hanya menantang media, akan tetapi juga sejumlah pemilik travel.

pada kompetisi “Tantangan 7 Liter Livina”, para peserta mengendarai Grand Livina hanya menggunakan 7 liter bensin buat menjelajahi destinasi populer pada Bali, dimulai dari dealer Nissan-Datsun Gianyar, Candidasa serta Bali Safari Marine Park, kemudian berakhir di pantai Balangan. jeda tempuh ratarata holistik 136 kilometer.

pada aktivitas yang diadakan menggunakan pelanggan korporat awal pekan ini, tercatat 1:20.8 km/liter. ad interim buat awak media berhasil mencatatkan angka 20.7 km/liter. kedua tantangan ini berlangsung menggunakan kondisi AC menyala sepanjang bepergian.

“Kami mencari tunggangan yg terpercaya karena pelanggan kami mengharapkan kendaraan beroda empat yang nyaman, hemat, serta performanya indah pada satu paket. sesudah mencoba sendiri pada Tantangan 7 Liter Grand Livina, saya makin yakin bahwa Grand Livina ialah kendaraan beroda empat yg sempurna buat pelanggan aku ”, kata Gede Pratama Putra, berasal rental kendaraan Devona.

juara 1 buat kategori korporat merupakan Gede serta Edi asal Denova Tour and Travel ad interim buat kategori media diraih oleh juara Jeffry (Viva.co.id) dan Rizki (Kontan).

Facebook Comments