Harden Cetak Triple-double 60 Poin

Harden Cetak Triple-double 60 Poin

Texas – Dengan cederanya Chris Paul, Houston Rockets berharap besar terhadap James Harden bisa melangkah lebih banyak dari biasanya. yang tidak mereka duga adalah bahwa ia akan mengguncang arena Toyota Center dengan kemenangan besar 114-107 atas orlando magic pada selasa malam.

James Harden menciptakan sejarah National Basketball Association (NBA) dengan penampilan yang membuatnya menjadi pemain pertama yang mencatat Triple-double 60 Point yang mencakup 11 assist, 10 rebound dan 4 steal.

Peringkat tertinggi sebelumnya untuk triple-double adalah 57 poin, di raih bersama oleh Michael Jordan pada bulan Desember 1992 dan Russel Westbrook pada bulan maret tahun lalu. “saya hanya memberikan semua apa yang saya miliki malam ini,” Ujar James Harden pemain yang berjuluk The Beard.

Sesama Pemain superstar NBA Lebron James mengucapkan selamat kepada James harden melalui akun tweeternya : “C’mon @JHarden13!!! sekarang ini gila G! 60 point triple-double.. woww!!”

Pelatih Houston Mike D’antoni sangat senang dengan penampilannya. “itu luar biasa, kami harus memiliki setiap menit dari dia,” ujarnya. Harden sangat berpotensi menjadi MVP musim reguler tahun ini. dia adalah pemimpin yang memiliki peraihan rata rata tertinggi dengan 31,6 Poin mengalahkan Giannis Antetokounmpo, Stephen Curry, dan Lebron James.

Facebook Comments