Istri Kiai Busyro Nyabup, Siapa Sosok Potensial Direkom PKB di Pilkada Sumenep 2020 ?, Ini Kata KH Imam Hasyim

http://pokergading.com/

judi poker online-Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumenep, KH. Imam Hasyim menyebut saat ini sudah ada delapan orang yang mendaftar ke partainya.Delapan orang itu mendaftar baik sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sumenep pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sumenep 2020 mendatang.

Kiai Imam memprediksi para pendaftar kemungkinan bisa bertambah sampai pendaftaran ditutup, Jumat (15/11) besok.Sebab,saat ini sudah ada tiga orang yang hendak mendaftar ke PKB.

Mantan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumenep itu memastikan, semua nama yang mendaftar ke DPC PKB Sumenep, nantinya akan dikirim ke DPP PKB.

Kemarin, Rabu (13/11), setidaknya ada dua nama yang mendaftar ke Desk Pilkada PKB untuk maju Pilkada Sumenep 2020 melalui partai itu. Dua-duanya sama-sama mendaftar sebagai bakal calon Bupati Sumenep. qq poker

Kepala Dinas Perhubungan Jawa Timur, Fattah Jasin lebih dulu mengambil dan mengembalikan formulir bakal calon Bupati Sumenep di Desk Pilkada PKB.

Setelah itu, Anggota DPRD Jatim dari Fraksi PKB, Nurfitriana, juga mengambil formulir sebagai bakal calon bupati ke Desk Pilkada PKB. poker online terbai

Facebook Comments