Jelang Penutupan Asian Games, Sudah 21 Ribu Tiket Festival Terjual

Area Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) mulai dipadati ribuan warga menjelang penutupan Asian Games 2018. Sebanyak 21 ribu tiket festival terjual.

Hal itu seperti yang tampak dalam pantauan detikSport, Minggu (2/9/2018). Jumlah tersebut bisa semakin banyak karena warga terus berdatangan ke area GBK.

“Sampai siang ini tiket festival sudah terjual 21 ribu lembar,” kata Amar petugas tiket kepada detikSport, Jakarta, Minggu (2/9/2018).

Setiap jam, jumlah penjualan tiket menurutnya semakin meningkat. Beberapa tiket box yang disediakan selalu dipadati pembeli.

“Ini setiap jam selalu kita update jumlahnya,” ujarnya.

Pantauan detikSport, panitia Asian Games membuka 3 box tiket di dekat pintu masuk GBK pintu 5 di Jl. Pintu Satu Senayan. Tiga loket tersebut sampai saat ini masih dipadati pembeli yang ingin masuk ke area GBK.

Akses ke Jl. Pintu Satu Senayan pun ditutup oleh petugas keamanan. Kendaraan bermotor dilarang melintas ke area ini karena digunakan khusus untuk pejalan kaki.

Relawan Asian Games, Amar mengatakan, jumlah pengunjung ke area GBK menurutnya meningkat saat pagi hari. Antrian tiket pada pukul 09.00 WIB, bahkan menurutnya sampai puluhan meter.

“Ini belum seberapa, sebetulnya tadi pagi membludak sekali,” katanya.

Facebook Comments