Karna Sedang Menyusui, Shireen Sungkar Terpaksa Tidak Berpuasa

CELEBRITY – Shireen Sungkar tak menjalani puasa selama bulan suci Ramadan. Hal itu dikarenakan dirinya tengah memberikan air susu ibu (ASI) eksklusif pada anak ketiganya.

Seperti diketahui, Shireen Sungkar melahirkan anak ketiga pada pada 17 April 2018 yang diberi nama Cut Shafiyyah Mecca Al-fatih.

Menurut Istri Teuku Wisnu, kali ini ia tak berkesempatan puasa sekalipun, seperti tahun sebelumnya saat memberikan ASI eksklusif kepada anak keduanya, Cut Hawa Medina Al-fatih.

“Yang beda sih memang karena kalau yang sebelumnya itu biasanya aku masih dapat puasa. Karena kan kalau yang sebelumnya aku nyusuin itu pas anak itu sudah MPASI, sudah makan, jadi kan berarti kan dia makanan utamanya nggak cuma ASI, dari makanan juga,” ujar Shireen Sungkar ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (30/5/2018).

Untuk saat ini, Ramadan hadir saat dirinya baru satu bulan melahirkan. Mau tak mau, ia tak bisa menjalani puasa seperti tahun sebelumnya.

“Kalau sekarang ini aku belum puasa karena memang awal puasa aku masih nifas. Sudah selesai nifas, baru mau mulai salat nyambung haid. Terus sekarang masih haid terus belum tentu setelah haid puasa karena kan baby nya makanan utamanya baru dari ASI jadi nanti diganti fidyah aja,” Shireen Sungkar menjelaskan.

Sudah menjadi kewajiban bagi Shireen Sungkar untuk memberikan yang terbaik untuk anaknya.

“ASI kan makanannya si baby, jadi ya penting ASI buat anak,” Shireen Sungkar menguraikan.

Shireen Sungkar berharap, anak ketiganya diberikan kesehatan seperti kedua anak sebelumnya. Selain itu, ia berdoa agar kebersamaan kerap menghiasi hari-harinya dengan suami dan tiga buah hatinya.

“Semoga sehat baby-nya, bisa kumpul bareng terus dan seru-seruan bareng,” Shireen Sungkar memungkasi.

Facebook Comments