Legenda Timnas Inggris Tersandung Kasus Pelecehan Seksual

Legenda Timnas Inggris Tersandung Kasus Pelecehan Seksual – Legenda Timnas Inggris, Paul Gascgoine, kembali berulah. Pria 51 tahun itu baru saja dituduh melakukan penyerangan seksual kepada seorang wanita.

Adalah Kepolisian Transportasi Inggris yang mengkonfirmasi tuduhan Gascoigne melakukan penyerang secara seksual melalui sebuah sentuhan. Gascoigne dituduh menyentuh seorang wanita saat sedang berada di dalam kereta pada 20 Agustus lalu dan sudah sempat ditahan saat itu juga.

Namun, Gascoigne lantas dibebaskan meski masih harus menjalan persidangan di pengadilan Newton Aycliffe pada 11 Desember besok.

“Seorang pria akan muncul di pengadilan bulan depan dengan tuduhan melakukan serangan seksual kepada seorang wanita di atas kereta api dari York ke Durham,” kata juru bicara kepolisian dikutip dari Mirror.

“Paul Gascoigne, dari Amy Street, Leicester, didakwa melalui permintaan pos dengan tuduhan pelecehan seksual dengan menyentuh.”

Goscoigne sebenarnya memiliki reputasi yang cukup baik saat masih bermain. Gazza, panggilan Gascoigne, pernah memperkuat beberapa tim Liga Inggris seperti Newcastle United, Tottenham Hotspur, dan Everton. Ia juga tercatat sudah bermain 57 laga untuk timnas Inggris dengan torehan 10 gol.

Gazza adalah tipe playmaker kreatif yang memiliki kemampuan dribel yahud, pemain yang kala itu sangat jarang dimiliki oleh Inggris. Namun bakatnya tersebut seperti tersia-siakan karena Gascoigne kerap kali bermasalah di luar lapangan karena kecanduan minuman keras.

 

Legenda Timnas Inggris Tersandung Kasus Pelecehan Seksual

Facebook Comments