Mantan Rekan Bisnis Izinkan Ruben Onsu Pakai Merek Geprek Bensu

saranacash  Mantan rekan bisnis Ruben dan Jordi Onsu, Stefani Livinus mengizinkan keduanya memakai merek dagang Geprek Bensu. Hal itu disampaikan Eddie Kusuma selaku kuasa hukum Stefani di kawasan Pecenongan, Jakarta baru-baru ini.

“Kamu mau jualan dengan nama ayam geprek kami, saya izinkan,” ujarnya.

Meski begitu, ada syarat yang harus dipenuhi Ruben Onsu bila ingin mempertahankan merek Geprek Bensu. Salah satunya mengenai pembayaran lisensi atas merek I Am Geprek Bensu yang sudah lebih dulu terdaftar.

“Secara dan sesuai undang-undang saja. Dalam undang-undang kan sudah diatur soal lisensi, pakai nama kami, izin, kan tinggal bayar fee-nya berapa,” jelas Eddie.

slot online Bila syarat tidak dipenuhi, Eddie mengklaim pihaknya bisa saja mengajukan permohonan pembatalan merek Geprek Bensu. Di mana saat ini, PT Onsu Pangan Perkasa yang menaungi Geprek Bensu masih memegang dua sertifikat merek untuk membuka gerai restoran.

“Akta itu kan bisa pemohon meminta pembatalan, seperti pemohon minta ke pengadilan kepada kita. Kalau memang ada, saya akan minta pembatalan juga, karena kita pihak pertama,” pungkasnya.

Facebook Comments