Mario Teguh Dibebaskan, Istirahat Jadi Motifator

Mario Teguh

BERITA SELEBRITI – Mario Teguh mengaku tak terkejut ketika polisi menghentikan kasusnya dengan Aryani. Ia sudah menduga akan terbebas dari jeratan hukum.
“Sejak awal saya tidak melakukan pencemaran nama baik kepada ibu Aryani. Dulu waktu kami bercerai saya mau mengasuh Kiswinar, Aryani tidak memperbolehkan karena katanya Kiswinar bukan anak saya, meskipun tes DNA menunjukan Kiswinar anak saya,” kata Mario Teguh saat berbincang empat mata dengan Bintang di kantor Pengacara Elza Syarif, Senin (21/8).
MarioTeguh sempat khawatir ketika kali pertama dilaporkan oleh Aryani. Setelah dilaporkan, MarioTeguh sampai melepas profesinya sebagai motivator di sebuah program televisi. Saat perkaranya tengah berjalan, MarioTeguh pergi berlibur bersama istrinya Linna Teguh ke beberapa negara, seperti Amerika Serikat dan Hong Kong.

“Saya dan ibu Linna sempat ke Australia mengunjungi anak – anak di sana,” cerita Mario Teguh yang sudah menutup komunikasi dengan Kiswinar dan Aryani.

Setelah kasusnya dihentikan, MarioTeguh berusaha menata hidup baru lagi.
“Kalau Tuhan menginginkan saya istirahat dulu, ya saya memilih istirahat saja. Saya masih bisa berinteraksi di media sosial juga dengan orang – orang,” kata pria kelahiran Makassar, Sulawesi Selatan.
Satu tahun terakhir ini, MarioTeguh menjadi konsultan, membantu merancang bisnis koleganya.
“Bisnisnya adalah bisnis pengiriman uang internasional,” pungkas Mario Teguh.

Facebook Comments