Masa Depan Mavericks di NBA ? Klub Terbaik 2018 Tanpa Agen

Berita Olahraga – Musim NBA selalu menjadi berita utama, tetapi hal-hal menjadi sangat gila di akhir musim.

Kami sudah tahu sedikit tentang apa yang ada di toko untuk Mavs musim panas ini. Mereka akan memilih No. 5 di babak pertama dan memilih keseluruhan ke-33 dalam rancangan NBA mendatang. Dirk Nowitzki berencana untuk kembali untuk musim ke-21 dan Harrison Barnes masih terikat kontrak.

Beberapa pemain tidak akan kembali dan Mavs kemungkinan akan mencari wajah baru untuk mengisi daftar dengan semua ruang topi yang dimiliki.

Masih banyak yang harus diputuskan, tetapi berikut adalah beberapa nama teratas yang akan menjadi berita utama musim panas ini …

The Mavs memisahkan diri dari perburuan ikan besar dengan harapan membangun dari dalam selama setahun terakhir.

Tetapi musim panas ini, ikan-ikan besar akan berlimpah lagi jika dominasi NBA metaforis jatuh dengan benar.

Untuk menyebutkan beberapa calon agen bebas dengan pilihan pemain atau tim setelah musim depan: LeBron James, Kevin Durant, LaMarcus Aldridge, Dallas ‘Wesley Matthews, Enes Kanter, DeAndre Jordan, dan Paul George.

The Mavs harus memiliki sekitar $ 30 juta dalam ruang topi menurut Eddie Sefko SportsDay, dan Mark Cuban mengatakan tim akan memanfaatkannya.

“Kami punya ruang topi,” kata Cuban. “Itu sebabnya kami memilikinya – untuk menggunakannya. Tidak ada alasan untuk menyimpannya.

“Kami bahkan akan menggunakannya sebelum draft. Jika kami memiliki pemain hebat sebelum draft dan kami masih memiliki ruang topi sekarang, masuk ke draft mungkin ada sesuatu yang kami suka. Jika seseorang ingin mendapatkan uang atau seseorang memotong seseorang dan kami menyukainya, kami bisa menandatanganinya sekarang. ”

Pemain lain dengan pilihan: Danny Green (San Antonio), Jeremy Lin (Brooklyn), Austin Rivers (L.A. Clippers), Iman Shumpert (Cleveland), dan Thaddeus Young (Indiana).

Bagi mereka yang mungkin tidak tahu, inilah penjelasan NBA tentang apa yang menjadi agen bebas terbatas berarti: Agen bebas terbatas dapat menandatangani lembar penawaran dengan tim mana pun, tetapi tim asli pemain dapat mempertahankannya dengan mencocokkan persyaratan dari penawaran itu. Tim asli dikatakan memiliki “hak penolakan pertama.”

Sebagian besar penggemar harus sangat akrab dengan situasi ini. Begitulah cara tim mendapat Chandler Parsons di musim 2014 ketika dia menandatangani kontrak tiga tahun, $ 46.000.000.

The Mavs ‘telah melekat pada satu RFA terkemuka di Lakers maju dan Dallas-asli Julius Randle. Dia mendominasi Mavs musim ini, rata-rata 21,8 poin dan 11,5 rebound melawan mereka dalam empat pertandingan. Ada yang mengira bahwa Mavs bisa saja berdagang untuk Randle pada batas waktu perdagangan, tetapi Sefko mengatakan itu kemungkinan selama musim panas.

“Apapun yang terjadi, terjadi,” kata Randle tentang desas-desus perdagangan. “Pada akhirnya, saya hanya bisa mengontrol apa yang bisa dikontrol oleh pemain – dan itu adalah energi dan usaha saya untuk keluar, menjadi seorang profesional.

“Dallas adalah kampung halamanku. Jelas, aku suka kota Dallas. Tapi sekarang aku adalah L.A. Laker.”

The Mavs juga diatur untuk memiliki beberapa RFA untuk menangani musim panas mendatang di Doug McDermott, Yogi Ferrell, Salah Mejri, dan Aaron Harrison.

Berikut adalah daftar agen bebas terbatas terkemuka lainnya, Cuban and Co..

Sekarang, untuk kontrak yang benar-benar jelas.

Seth Curry melewatkan semua musim 2017-18, tetapi akan menjadi UFA musim panas ini. Masih harus dilihat kesepakatan seperti apa yang bisa didapatnya setelah melewatkan satu tahun kontrak dengan cedera. Nerlens Noel juga akan menjadi UFA, tetapi tampaknya hari-harinya di Dallas kemungkinan berakhir setelah suspensi lima pertandingan untuk mengakhiri musim.

Berikut adalah beberapa UFA terkenal yang akan memasuki pasar musim panas mendatang, beberapa di antaranya akan terlihat sangat akrab bagi MFFL …

Facebook Comments