Mawar Eva De Jongh Atris Blasteran Yang Mulai Populer

TebakQQ – Mawar Eva De Jongh adalah seorang wanita keturunan Belanda, Mawar lahir pada tanggal 26 September tahun 2001 di Harleem, Belanda. Ayahnya berasal dari Belanda dan Ibunya dari Negara Indonesia. Mawar juga mempunyai seorang kakak bernama Budi Floris De jongh.

Mawar dari kecil sudah mempunyai bakat bernyanyi, saat berumur tujuh tahun, Mawar sering bernyanyi di rumah makan milik ibunya. Mawar pernah di beri kesempatan untuk mengisi soundtrack film Serendipity yang berjudul “”masihkah ada namaku?””.

Mawar pernah menjari ajang kecantikan pada tahun 2015 lalu, Mawar menjadi juara dalam Miss Celebrity Indonesia 2015. Mawar berhasil menyingkirkan 19 finalis lainnya dan di tahun yang sama mawar juga menjadi juara pertama dalam acara Cardinal Awards t2015 dan berhasil menjadi juara kedua dalam ajang pemilihan Puteri Pariwisata Tanah Karo .

Mawar di ketahui juga aktif mengupload video cover lagu di akun youtube, beberapa lagu yang pernah di nyanyikan oleh Mawar adalah “”Baby On More Time, Berharap Tak Berpisah dan Make You Feel My Love””. Pada akhir tahun 2018, Mawar mengeluarkan lagu barunya yang Hearbeat deaturing Julian Jacob.

Selain mempunyai bakat menyanyi, Mawar juga mempunyai bakat dalam bermain film, sebenarnya Mawar sudah pernah bermain di film London Love Story 2, Promise dan Serendipity. Selain film layar lebar, kini Mawar juga berperan dalam film Indonesia yang berjudul BUMI MANUSIA.

Facebook Comments