Meidian Maladi Menjelaskan Bahwa Tidak Sengaja Menabrak Cynthia Ramlan

Meidian Maladi Menjelaskan Bahwa Tidak Sengaja MEnabrak Cynthia Ramlan

Meidian Maladi Menjelaskan Bahwa Tidak Sengaja Menabrak Cynthia Ramlan.

Meidian Maladi Menjelaskan Bahwa Tidak Sengaja Mnabrak Cynthia Ramlan. Adik Olla Ramlan, Cynthia Ramlan mengalami kecelakaan. Tubuhnya hampir dilindas mobil yang dipakai sebagai properti saat syuting FTV.

Aktor Meidian Maladi yang berada di belakang kemudi jenis mobil city car yang memberikan penjelasan. Dirinya sendiri menjelaskan secara kronologis bagaimana mobil yang bisa dikontrolnya bisa berlari mendekati Cynthia Ramlan.

Meidian Maladi Menjelaskan Bahwa Tidak Sengaja MEnabrak Cynthia Ramlan. “Saya tidak tahu Mbak Cynthia di bawah mobil, tapi saya tidak tahu Mbak Cynthia masih di bawah titik miskomunikasi,” jelas Meidian saat dihubungi melalui telepon, Jumat (2/3/2018).

Saat itu ada tabrakan, dimana mobil yang dikendarai oleh Meidian sepertinya menabrak Cindy. Meidian mengaku tidak mengetahui ada tubuh Cynthia Ramlan di depan mobilnya.

“Saya tidak tahu apakah dia berada di bawah mobil di bawah, saya pikir saya akan mengalami kecelakaan, dan jika ceritanya menabrak lagi, saya akan maju, dan kemudian dia akan mengemudikan mobil saya. Sebenarnya tuannya telah diambil, tidak apa-apa, blok mata saya ke kiri.

Aku tidak tahu apakah dia berdiri di depan saya Tidak tahu, jika dia tidur di depan saya, namanya adalah tindakan saya terkejut, kopling sudah masuk, pergi mobil saya Oh Tuhan Tuhan, “katanya.

“Saya masih mengatakan ‘Saya mengganti kamera saya’, saat saya mencopot Cynthia,” Meidian menjelaskan.

Meidian sudah meminta maaf kepada keluarga Cynthia Ramlan. Dia bersyukur, Cynthia bisa pulang dari rumah sakit.

Setelah kejadian tersebut, Cynthia Ramlan langsung dilarikan ke rumah sakit oleh tim produksi FTV yang dibintangi. Akibatnya Cynthia tidak bisa melanjutkan syuting.

“Saya telah meminta maaf secara langsung kepada keluarga besar Cynthia, termasuk suaminya, saya juga pernah melihatnya Mbak Cynthia, Alhamdulillah telah membaik, dan di rs yang telah saya temui untuk sementara kondisi ini mudah-mudahan cepat sembuh, Meidian Maladi berkata dengan penuh rasa syukur.

Facebook Comments