Mitsubishi Akan Menyiapkan Strategi Untuk Avanza Dan Xenia

Mitsubishi Akan Menyiapkan Strategi Untuk Avanza Dan Xenia

Mitsubishi Akan Menyiapkan Strategi Untuk Avanza Dan Xenia

Mitsubishi Akan Menyiapkan Strategi Untuk Avanza Dan Xenia. Salah satu mobil favorit di Indonesia saat ini adalah Mitsubishi Xpander. Buktinya, dari Januari hingga Agustus 2018, angka penjualan mobil MPV ini sudah lebih dari 100 ribu unit.

Mitsubishi Akan Menyiapkan Strategi Untuk Avanza Dan Xenia. Bahkan berdasarkan data penjualan dari Asosiasi Industri Otomotif Indonesia, dalam beberapa bulan terakhir, penjualan Xpander sering melampaui Toyota Avanza.

Ini juga disebutkan oleh mobil juta orang yang akan menghadirkan model baru. Namun sayangnya, Toyota dan Daihatsu, yang membentuk kembar Avanza dan Xenia kompak, diam.

Dengan isu kemunculan model-model baru Avanza dan Xenia, apa strategi Mitsubishi Xpander?

Menurut Bambang Kristiawan, Kepala Bagian Humas & CSR PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), strategi menghadapi model baru selalu ada, termasuk semua pabrikan otomotif.

“Ketika dilihat oleh pesaing yang merilis produk baru, pasti (Mitsubishi tidak terkecuali) ada strategi lain. Tapi untuk saat ini kami belum bisa membukanya,” kata Bambang ketika ditemui Liputan6.com pada akhir pekan lalu (30/9) .

Mitsubishi Akan Menyiapkan Strategi Untuk Avanza Dan Xenia. Bambang juga tidak memungkiri bahwa kehadiran model baru akan membuatnya khawatir. Namun, itu hanya membuat Mitsubishi terus berusaha mencari solusi.

“Jika Anda tidak merasa khawatir, kami tidak akan melakukan apa-apa nanti. Ya, dengan mempercepat indent (Mitsubishi Xpander) ini adalah strategi kami, yang berarti kami benar-benar serius tentang bagaimana konsumen dapat menikmati produk kami,” katanya.

Facebook Comments