Mungkin Dimasa Depan Nanti Anda Akan Di Tilang Mobil Polisi Nirsopir

Mungkin Dimasa Depan Nanti Anda Akan Di Tilang Mobil Polisi Nirsopir

Mungkin Dimasa Depan Nanti Anda  Akan Di Tilang Mobil Polisi Nirsopir

Mungkin Dimasa Depan Nanti Anda  Akan Di Tilang Mobil Polisi Nirsopir. Meningkatnya perkembangan teknologi mobil nirsopir dan juga infrastruktur yang dipersiapkan, hanya soal waktu mobil penegak hukum mengadopsi sistem nirsopir.

Ini bisa benar, karena Ford mendaftarkan paten ke A.S. Patent and Trademark Office (USPTO). Patennya adalah mobil polisi nirsopir.

Menyusul judul Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas pekan depan, Toyota siap memamerkan mobil tanpa driver alias otonom baru. Mobil nirsopir ini, yang dikembangkan oleh Toyota Research Institute (TRI), perusahaan riset intelijen raksasa Jepang tersebut.

Berdasarkan Lexus LS 600hL, platform 3.0 memiliki kemampuan teknologi yang disempurnakan dengan desain yang lebih harmonis. Mobil ini, juga dikembangkan dengan konfigurasi sensor, yang meningkatkan pengenalan situasi disekitarnya.

Meluncurkan sistem pencahayaan Paultan, LIDAR dengan jarak tempuh 200 meter, yang sebelumnya hanya ada di depan, kini berada di keseluruhan mobil sebanyak 360 derajat. Sistem ini, mendapat empat kepala pemindai LIDAR definisi tinggi.

Sementara itu, sensor LIDAR jarak pendek dipasang pada bumper depan dan belakang, serta fender depan. Sistem ini, mampu mendeteksi sesuatu yang lebih kecil, seperti anak di jalanan.

Dengan sistemnya, TRI mengklaim sensor paket mobil menjadikan mobil ini sebagai salah satu uji kendaraan paling responsif di jalan raya.

Untuk mengembangkan paket sensor ini, perusahaan ini bekerja sama dengan Toyota Motor Amerika Utara (TMNA) untuk menyembunyikan sensor dan kamera. Panel atap mobil ini, juga dirancang tahan cuaca dan suhu, dengan memanfaatkan ruang di kompartemen sunroof.

Platform produksi skala kecil 3.0 akan dimulai pada musim semi di Prototype Development Center, di markas riset dan pengembangan TMNA di York Township, Michigan.

Facebook Comments