‘Musim paling mengesankan’ Lewis Hamilton di Formula 1

https://www.tebakqq.net

Tebakqq – Setelah meraih gelar dunianya yang keenam, Lewis Hamilton berbicara secara abstrak dan bukannya konkret tentang skala pencapaiannya.

“Aku sedang mengerjakan sebuah mahakarya,” katanya, “dan aku belum menyelesaikannya. Aku sedang mencoba untuk mengerti. Butuh waktu lama untuk menguasai sebuah kerajinan dan sementara aku merasa seperti sedang menguasainya, ada masih banyak lagi yang harus dikuasai, masih banyak yang harus ditambahkan, masih banyak lagi potongan puzzle yang harus ditambahkan.ADUQQ

“Akan ada lebih banyak pasang surut di sepanjang jalan, tetapi saya merasa saya memiliki alat terbaik sekarang untuk dapat menangani itu.”

Prestasi Hamilton semakin mendekatkan dirinya untuk menjadi pembalap Formula 1 paling sukses sepanjang masa, karena rekor Michael Schumacher tentang tujuh gelar dunia dapat dijangkau tahun depan.

Itu datang menjelang akhir tahun yang paling dominan bagi Hamilton, tetapi itu dengan sendirinya menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana menilai di mana posisi kariernya.BANDARQQ

Hamilton di tahun 2019 tidak memiliki momen ‘wow’ yang menonjol yang sering dikaitkan dengan dirinya, seperti yang terjadi tahun lalu dengan pangkuannya yang entah dari mana di Singapura, atau kemenangan balapannya yang menakjubkan di Italia.

Di sisi lain, ia lebih mulus, lebih tanpa belas kasihan, lebih konsisten daripada sebelumnya.

Dan di dalam tim Mercedes-nya, mereka tidak ragu tentang seberapa tinggi level yang telah dicapai Hamilton musim ini.BANDARQ

Chief engineer Mercedes Andrew Shovlin mengatakan: “Ini mungkin bukan musim yang paling spektakuler, tetapi dalam banyak hal ini adalah musim yang paling mengesankan. Membuat kesalahan, saya tidak bisa benar-benar memikirkan hal-hal yang dia lakukan salah.”

Direktur teknis James Allison menambahkan: “Dia hanya menjadi mesin poin, membawa mereka ke mana pun. Dia memenangkan banyak balapan.

“[Dia] setiap bit sekuat tahun lalu, hanya tidak cukup mencolok. Tidak memiliki daya tarik yang menonjol dari lap Singapura semacam dipetik entah dari mana, atau posisi inci sempurna dari mobilnya untuk paksakan Vettel melakukan kesalahan di Monza. Tapi lihatlah ras Meksiko-nya jika Anda ingin melihat pembalap profesional di puncak kekuasaannya. “DOMINO ONLINE

Facebook Comments