Netgear Arlo, Kamera Kemanan Keluaran Terbaru Untuk Penawaran Umum Perdana

TEKNOLOGI – Netgear’s Arlo wing telah menjadi kejutan bagi perusahaan jaringan. Garis kamera relatif baru untuk pasar, tetapi mereka benar-benar mendominasi ruang keamanan yang terhubung, menghirup kehidupan baru ke dalam perusahaan dalam prosesnya.

Kembali pada bulan Februari, Netgear memisahkan Arlo, dengan persetujuan dewan dengan suara bulat dan mengumumkan rencana untuk mengajukan IPO (initial public offering) /  penawaran umum perdana. dalam prosesnya. Itu sedikit membuahkan hasil minggu ini, karena perusahaan mengajukan formulir S-1 dengan Komisi Sekuritas dan Bursa AS. Perusahaan kamera keamanan juga telah menerapkan simbol ticker “ARLO” dengan New York Stock Exchange. Masuk akal.

Gambar terkait

Seperti dicatat dalam siaran pers yang terkait dengan berita, baik jumlah saham maupun kisaran harga belum ditentukan. Awal tahun ini, bagaimanapun, menyarankan bahwa itu akan mengeluarkan kurang dari 20 persen saham biasa, sementara mempertahankan bunga sisanya. Seperti biasa, semua ini menunggu persetujuan dari Komisi Sekuritas dan Bursa AS

Baca Juga : Ini Penjelasan Wanita Berbulu Lebat Memiliki Nafsu seks Yang tinggi

Menurut perusahaan, “BofA Merrill Lynch, Deutsche Bank Securities, dan Guggenheim Securities bertindak sebagai manajer pengelola buku utama untuk penawaran yang diajukan. Raymond James, Cowen dan Imperial Capital bertindak sebagai pengelola pengelola buku bersama untuk penawaran yang diajukan. ”

Garis Arlo telah sangat sukses untuk Netgear, terlepas dari itu bermain di pasar yang ramai bersama orang-orang seperti Ring, Nest dan Canary. Unit ini secara efektif menggandakan pendapatan antara 2016 dan 2017, karena perangkat rumah yang terhubung didorong ke arah penerimaan mainstream.

Facebook Comments