Nong Poy vs Lucinta Luna, Manakah Transgender Pilihan Kalian!!!!!

TebakQQ – Nong Poy bukan nama asing lagi bagi kita jika membicarakan tentang transgender asal Thailand. Popularitasnya sebagai transgender cantik sudah tersebar sejak lama. Sosok bernama asli Treechada Petcharat ini bahkan mendapat piala sebagai transgender tercantik di dunia. Semua itu berkat parasnya yang sempurna sebagai seorang wanita biasa.

Tidak di ragukan lagi, jika Nong Poy atau yang biasa disapa Poy ini pun sukses menjadi idaman pria yang cukup populer. Bahkan, jumlah pengikutnya di Instagram pribadinya @poydtreechada mencapai 2,5 jutaan.

Nong Poy dilahirkan 5 Oktober 1986 dengan bentuk sebagai laki-laki. Nama lahirnya pun Saknarin Marnyaporn, yang berbeda dengan namanya sekarang. Namun, waktu yang terus berjalan, membuat Poy justru mengalami depresi identitas. Tubuhnya memang laki-laki tetapi hatinya adalah seorang wanita.

Orangtuanya pun melakukan berbagai cara untuk mengembalikan Poy pada bentuk aslinya. Sayangnya, Poy justru semakin berontak. Hingga akhirnya usianya menanjak 19 tahun, Poy menjalani operasi pergantian kelamin. Poy pun bagai terlahir kembali dan menjalani kehidupannya seperti sekarang ini.

Nong Poy berhasil mengejutkan publik dengan menjalani kehidupannya sebagai seorang wanita kurang lebih 13 tahun lamanya. Selama menjadi wanita, Poy berhasil mengubah takdirnya dengan memasuki dunia hiburan Thailand, walau banyak yang tahu akan gendernya, namun semua pria yang melihatnya pasti akan meleleh.

AGEN DOMINOQQ-DAFTAR POKER ONLINE-BANDAR CEME

Di sisi lain Lucinta Luna yang lahir di Jakarta, 16 Juni 1989; umur 30 tahun adalah seorang penari dan penyanyi transgender asal Indonesia. Lucinta lahir dengan nama Muhammad Fatah, ayahnya meninggal saat Lucinta masih SD. Lucinta pernah ikut serta dalam acara Be A Man dengan nama Cleo Vitri dan kemudian membentuk Duo Bunga bersama dengan Ratna Pandita yang mempopulerkan Goyang Kembang.Luciana menikah dengan seorang pria bernama Bigham dari Filipina, tetapi langsung cerai tidak lama kemudian.

Dari cerita Lucinta Luna ke media sosial, wanita yang kental dengan rumor transgender-nya itu berasal dari keluarga tak mampu. Bahkan Lucinta mengaku putus sekolah saat duduk di bangku SMA sebab terkendala masalah biaya.

Mantan pentolan Duo Bunga ini buka-bukaan mengaku tak tamat sekolah SMA karena ekonomi keluarga yang tak mencukupi. “Setelah madrasah, aku masuk SMA tapi SMA-nya aku nggak tamat. Ekonomi keluarga nggak tidak mencukupi,” Lucinta menambahkan.

Sedangkan ketika saat mengikuti kanal Youtube Hotman Paris, Lucinta saat itu menyebutkan mendapat warisan dari kedua orang tuanya, dan dari hasil warisan itulah Lucinta melakukan perombakan wajah dan tubuhnya. Operasi dada 100juta, pinggang lebih kurang 190jt, implan pantar yang paling pahal 350jt, hitung 50jt dan untuk rahang 300jt.

Dari sini sudah bisa kita bayangkan sendiri, Lucinta itu transgender apa bukan. Tidak seperti Nong Poy walau di ketahui transgender, namun tidak pernah menyangkal dan bersedia muncul di publik. Manakah pilihan kalian??????

Facebook Comments