Pelaku Kejahatan Child Grooming di Hago Resmi di Tangkap

TebakQQ – Tersangka AAP alias Prasetya Devano alias Defans alias Pras atau biasa di sebut Pras (27) mengaku mencari anak-anak yang memang sudah pernah melakukan VCS sebelumnya. Pras mengajak korban dengan kode unik tertentu.

Informasi yang di peroleh Admin TebakQQ, Pras mengaku mulai melakukan video seks di tahun 2018. Sebelum Hago, Pras menyebutkan menggunakan kode tersebut di aplikasi serupa lainnya. “Karena ‘kan saya tahu dari tahun 2018 itu saya tahu kata-kata ‘vcs’ itu dari aplikasi lain,” kata Pras yang di tahan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (29/7/2019).

VCS adalah akronim dari video call seks, setelah beberapa kali ‘berhasil’ melakukan ‘vcs’ dengan beberapa gammers, Pras juga menggunakan kode lain yakni ‘sng’. “Karena ke sini ke sini ke sini saya ganti jadi ‘sng’ yaitu s*****,” sebutnya.

Pras membantah jika dirinya memaksa sang korban untuk melakukan VCS, Pras mengaku mengajak korban yang memang sudah sering melakukan video seks sebelumnya. “Aku awalnya tanya dulu ‘tahu vcs nggak?’, rata-rata banyak yang sudah tahu, dari sana saya lanjut dari situ,” lanjutnya.

Pras mengaku mengajak wanita muda yang di bawah umur untuk melakukan VCS karena iseng, menurutnya, ‘vcs’ juga sudah banyak yang dilakukan ABG zaman now. “Awalnya saya iseng, rata-rata anak-anak zaman sekarang ‘kan sudah tahu cara mainnya. Jadi saya tanya ‘vcs’ itu karena sudah tahu, jadi ada juga yang pernah duluan lakuin,” ucap Pras yang merasa menyesal akan perbuatannya di kantor Polsa Metro Jaya..

Facebook Comments