Pergelangan Kaki Retak, Hazard Dipastikan Absen di El Clasico

Hazard Cedera

Aduqq – Real Madrid akan menjalani pertandingan El Clasico pertamanya di tahun 2019/20 tanpa Eden Hazard. Bintang sepakbola asal Belgia ini dipastikan absen karena mengalami cedera serius di pergelangan kaki.

Cedera didapatkan Hazard saat Madrid bermain imbang 2-2 dengan Paris St German di laga fase grup Liga Champions akhir bulan lalu. Pemain ini dibeli oleh Chelsea lalu ditarik keluar di tengah tengah permainan.

Agen PKV Games – Hazard terlihat meringis kesakitan sampai harus dipapah ke luar lapangan. Usai pertandingan, pelatih Madrid Zidane menduga Hazard tidak mengalami cedera ringan.

Awalnya setelah diperiksa, hasilnya cuma mengalami memar sedikit saja. Namun setelah pemeriksaan lebih lanjut, terungkap pesepakbola berusia 27 tahun ini menderita retak kecil di pergelangan kakinya.

Dominoqq – Dengan demikian dipastikan Hazard akan absen saat Madrid menghadapi Barcelona di Camp Nou dalam lanjutan Liga Spanyol 18 Desember 2019 ini. Diketahui hingga saat ini Hazard masih memakai kruk untuk berjalan.

Pada klasemen sementara saat ini, Madrid dan Barcelona sedang bersaing ketat di Liga Spanyol. Madrid menempati posisi kedua, dan membayangi Barcelona dengan sama sama meraup 31 poin dari 14 pertandingan.

Mencari Agen PKV Games Terpercaya ?

Tebakqq Situs Aduqq Online, Agen Dominoqq, Bandarqq yang menyediakan 8 permainan seru dalam 1 user id.

Minimal deposit : Rp.10.000, Minimal Withdraw : Rp.25.000.

Nikmati juga berbagai promosi menarik lainnya, Seperti :

* BONUS CASHBACK 0,5%

* BONUS REFFERAL 20%

Link Daftar : WWW.TEBAKQQ.CLUB

Facebook Comments