Polisi Sebut Nakes-Pasien Wisma Atlet Berbuat Mesum di Toilet

saranacash Polisi mengungkap tempat yang dipakai oleh tenaga kesehatan (nakes) dan pasien di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta, untuk berbuat mesum. Polisi menyebut keduanya berbuat mesum di toilet.

“Di salah satu toilet ruang perawatan,” kata Kapolres Jakarta Pusat Kombes Heru Novianto kepada wartawan, Minggu (27/12/2020).

Heru mengatakan polisi masih mendalami sudah berapa kali dan berapa lama mereka berbuat asusila. Polisi, kata dia, akan melakukan pemeriksaan lanjutan kepada yang bersangkutan.

“Masih kami dalami tapi benar seorang perawat itu lakukan hubungan. Kami akan dalami lagi berapa kali lakukan dan berapa lama lakukan nanti kami akan dalami di pemeriksaan,” ujar Heru.

Sebelumnya, di media sosial beredar viral pengakuan netizen yang mengaku pasien COVID-19 yang sedang menjalani masa isolasi di RS Darurat Wisma Atlet di Kemayoran. Dia mengaku berbuat mesum sesama jenis dengan oknum tenaga kesehatan.

Polisi telah menindaklanjuti laporan adanya penyebaran perbuatan mesum sesama jenis di media sosial yang melibatkan nakes dan seorang pasien di Wisma Atlet. Yusri mengatakan nakes Wisma Atlet tersebut sudah dinonaktifkan.

“Pagi tadi gelar perkara, karena terlapor ini adalah pasien sendiri yang sampai saat ini positif, kemudian saksi satu yang memang kerjanya relawan di situ sebagai perawat dapat informasi yang bersangkutan dinonaktifkan,” kata Yusri di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Minggu (27/12).

Yusri mengatakan telah meningkatkan status penyidikan terkait kasus mesum sesama jenis di Wisma Atlet. Polisi juga akan menghadirkan beberapa saksi.

Facebook Comments