Pramugari Lion Air Meninggal Dunia Karena Gigitan Nyamuk

TebakQQ– Seorang pramugari Lion Air di laporkan, meninggal usai 3 hari sebelumnya mendapat gigitan nyamuk dan mengalami fungsi organ hingga pendarahan internal. Masih berusia 25 tahun, pramugari Lion Air ini bernama Apitchaya Jareondee ini harus meregang nyawa karena gigitan nyamuk.

Di lansir informasi yang akurat, Admin TebakQQ berhasil mendapatkan berita ini menyebutkan Apitchaya mengalami demam tinggi dan sakit kepala usai mengeluh di gigit nyamuk kepada keluarganya.

 

Apitchaya di bawa ke rumah sakit Lanna di kota Chiang Mai, Thailand. Dokter yang mendiagnosis Apitchaya menyebutkan, Apitchaya menderita demam berdarah yang di sebabkan oleh gigitan nyamuk.

 

Gigitan nyamuk tersebut memicu pendarahan dalam, syok, dan fungsi kegagalan organ tubuh. Sepupu Apitchaya, Surin Jareondee menyebutkan bahwa keluarganya kini telah mengambil langkah aman dengan cara tinggal di dalam rumah, menutup jendela dan menguras bak air.

Surin juga menyebutkan sekarang musim hujan, jadi banyak nyamuk yang berkeliaran. Pihak Lion Air turut berduka cita atas kehilangan Pramugari mereka.

Facebook Comments