BJ Habibie Dikabarkan Meninggal Dunia

ASEANPOKER – Dikabarkan Presiden ketiga Republik Indonesia Baharuddin Jusuf Habibie atau yang biasa dipanggil dengan BJ Habibie telah meninggal dunia pada Selasa 10 September 2019 dini hari tadi.

Informasi BJ Habibie meninggal dunia tersebar melalui sosial media Facebook dan kemudian disebarkan lagi melalui grup Whatsapp oleh orang-orang yang telah membaca kabar di Facebook.
Memang benar bahwa BJ Habibie sedang dirawat di RSPAD karena kondisi kesehatannya, akan tetapi apakah benar BJ Habibie meninggal?
Informasi tersebut dikutip pada hari Selasa dini hari sekitar pukul 00:00 WIB, namun kemudian cuitan itu di hapus pada pukul 05:00 WIB.

Bandar Ceme Online – Dari pantauan di RSPAD tempat dimana BJ Habibie dirawat intensif sejak pukul 05:40 WIB, tidak terlihat adanya pengawalan atau kolega pejabat negara yang datang mengunjungi BJ Habibie, sebagaimana lazimnya tokoh bangsa meninggal dunia.

Bahkan penjaga dari BJ Habibie tidak mengetahui informasi tersebut dan siapa yang datang menjenguk BJ Habibie.

Bandar Poker Terpercaya – Informasi terakhir, BJ Habibie tengah menjalani perawatan insentif di ruangan ICU kelas CICU lantai 2, Gedung utama RSPAD sejak hari Senin 2 September 2019 lalu. Kabar ini sudah dikonfirmasi oleh sekretaris pribadi BJ Habibie, Rubijanto.

“Dengan hormat bersama ini kami konfirmasikan bahwa Bapak BJ Habibie saat ini sedang menjalani perawatan yang intensif oleh Tim Dokter Kepresidenan (TDK) di RSPAD Gatot Soebroto” kata Rubijanto dalam keterangan tertulis, Minggu, 8 September 2019.

Namun Rubijanto belum ingin mengonfirmasikan penyakit apa yang sedang diderita oleh Habibie, sang Sekretaris hanya menginformasikan bahwa Habibie belum bisa dijenguk saja. Agen DominoQQ

“Sesuai petunjuk TDK bahwa agar beliau mendapat perawatan optimal dan dapat istirahat penuh, maka untuk sementara waktu Bapak Habibie belum diizinkan untuk dikunjungi” ujarnya.

Informasi yagn tersebar di media sosial sudha dikonfirmasi itu adalah HOAX. Keluarga besar BJ Habibie memohon doa agar sang tokoh bangsa cepat diberikan kesembuhan.
Mari kita doakan yang terbaik untuk kesehatan BJ Habibie agar segera sembuh.

Facebook Comments