Real Madrid Kesulitan Sejak Ditinggal CR7

Tak lama setelah kepergian Ronaldo, dampak besar terjadi di lini depan gawang Real Madrid, Ronaldo meninggalkan Madrid pada musim panas 2018 lalu. Penyerang asal Portugal itu pindah ke Juventus setelah sembilan musim berlalu.

Kepergian Ronaldo membuat Agen Dominoqq Madrid kerap menuntaskan pertandingan tanpa menciptakan gol. Hal yang baru saja terjadi mereka bermain imbang dengan Real Betis dengan skor 0-0 di Santiago Bernabue dalam pertandingan pekan ke-12 Liga Spanyol.

Ini jadi pertandingan keempat Aduqq Madrid gagal menciptakan gol dalam pertandingan di musim 2019/2020. Sebelum terjadinya saat pertandingan PSG, ATM, dan Real Mallorca.

Angka tersebut dihitung jauh lebih besar dibandingkan dengan era Ronaldo. Selama diperkuat Ronaldo, Madrid gagal menciptakan gol dalam 46 pertandingan dari total 519 laga.

Menurut data yang dirangkum AS, musim ‘terburuk’ Madrid bersama Ronaldo terkait catatan ini adalah pada 2015/2016. Saat itu, persentasenya adalah 15,38% atau delapan laga tanpa bikin gol dari total 52 pertandingan. Sementara musim ‘terbaik’ adalah 2016/2017 di mana Madrid selalu mencetak gol dalam 60 pertandingan.

Ronaldo memang jadi mesin Bandarqq gol Madrid selama sembilan musim. Ia menghasilkan 450 gol dari 438 kali penampilan di semua kompetisi.

Sejauh ini, Karim Benzema jadi penyumbang gol terbanyak untuk Madrid dalam dua musim terakhir. Sejak 2018/2019, Benzema mencetak 37 gol di semua kompetisi.

Musim ini, Benzema memuncaki daftar top skorer Madrid dengan tujuh g

ol. Sementara nama-nama yang diharapkan moncer justru belum bertaji. PKV Games Eden Hazard dan Luka Jovic sama-sama baru bikin satu gol. Secara keseluruhan, Madrid menghasilkan 24 gol dalam 14 pertandingan musim ini atau rata-rata 1,7 gol per laga.

Facebook Comments