Sabina Altynbekova Atlet Bola Voli Dewi Dari Kazakhstan

TebakQQ – Belakangan ini banyaknya pengguna jejaring sosial seperti facebook dan instagram ramai membicarakan tentang sosok seorang wanita cantik asal Kazakhstan. Banyak yang berpendapat bahwa wanita tersebut adalah atlet ataupun model karena wanita tersebut memang berparas sangat cantik bagai dewi turun dari surga.

Wanita tersebut bernama Sabina Altynbekova yang lahir di Kazakhstan 5 November 1996 adalah atlet bola voli asal Kazakhstan. Sabina adalah pemain timnas bola voli Kazakhstan U-19, Sabina adalah anak sulung dari dua bersaudara.

Meski masih muda, Sabina mengaku sudah menguasai tiga bahasa, yakni Kazakhstan, Inggris dan Rusia. Gadis cantik ini memiliki tinggi badan sekitar 182 cm dan berat badan 59 kg. Nama Sabina mulai populer setelah Sabrina mengikuti kejuaraan voli di Taipei bertajuk Asian Women Volleyball U-19 Championships ke-17 yang berlangsung sejak 16-24 Juli tahun 2019.

Paras sabina yang cantik dan tinggi itu membuat dirinya menjadi perhatian publik dan sorotan media. Sejak saat itu foto-foto Sabina mulai tersebar luas dengan cepat dan menjadi idola baru di sosial media. Menurut netizen, paras dan tubuhnya yang cantik asal Eropa Timur ini lebih pantas menjadi model dibandingkan atlet.

Sabina cukup aktif di jejaring sosial, Sabrina juga sering menunggah foto-foto dirinya saat bertanding atau pergi jalan-jalan ke akun Instagram miliknya, altynbekova_20 .Mengenai pertanyaan yang sering di ajukan kepadanya yaitu apakah Sabrina tertarik menjadi model, Sabina menjawabnya mungkin saja bisa jadi di depan hari tetapi Sabrina lebih menyukai olahraga voli.

Amazingg!!!!! Sabina Altynbekova benar-benar seorang atlet yang sangat cantik ya? Wajar saja Sabrina menjadi primadona kaum pria, wong Admin TebakQQ juga kagum dengan kecantikan Sabina Altynbekova.

Facebook Comments