Semenjak Sang Istri Meninggal, Said Bajaj Bajuri Akui Belum Bisa Move On

Bulan Ramadan tahun ini harus dilewati oleh aktor Saleh Ali Bawazier atau yang akrab disapa Said Bajaj Bajuri seorang diri. Pasalnya, sang istri Alyah meninggal dunia di awal tahun 2018 lalu. Pasca meninggalnya sang istri, Said mengaku masih merasa kesepian.

Terlebih, sejak ditinggal sang istri, Said menjalankan aktivitasnya bersama kedua anaknya yang masih kecil, Muhammad Saleh Bawazier dan Ali Saleh Bawazier. Ia pun merasakan banyak hal yang berbeda di hidupnya.

“Pasti ane kesepian, siapa sih nggak sepi,” kata Said saat ditemui di bilangan Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Sabtu (2/6/2018).

Kepergian orang terkasih memang selalu menyayat hati. Itu lah yang kini tengah dirasakan oleh Said. Tak menampik, pria berusia 40 tahun ini masih belum bisa move on dari sang istri.

“Sampe sekarang boleh dibilang belum move on, cuma ane mesti kuat tegar. Kehidupan ane masih panjang kalau keinget almarhumah ane Fatihahin. Kalau sepi pasti, ingat pasti. Januari akhir kan, baru 5 bulan,” katanya.

Selain itu, Said juga mengaku sampai saat ini dia rutin berziarah ke makam sang istri. Biasanya, setiap berangkat kerja dia selalu datang ke makam istrinya itu.

“Ziarah sih ane kalo lagi lewat mampir. Kalau mau ke kantor atau ke mana kan selalu ngelewatin ke di Menteng Pulo. Kalau lagi nggak buru-buru mampir ke makam singgah,” katanya.

Facebook Comments