Sepeda Listrik Dengan Harga 107 Juta Rupiah

Kemajuan teknologi di masa kini, dan teknologi teknologi tersebut di tambahkan pada alat atau benda benda yang kita gunakan sehari hari. Kali ini penambahan teknologi pada sepeda. Memang tak banyak penambahan teknologi pada sepeda, tapi dengan sentuhan teknologi yang tepat, sepeda pun bisa menjadi angkutan mewah dan canggih.

Perusahaan Zeitgeist Inc. Meluncurkan sepeda listrik dengan desain menarik yang dibuat untuk kalangan atas.
Zeitgeist City rancangan Brian Hoehl asal Denmark disebut sebut sebagai sepeda paling mewah di kelasnya di Amerika.

Sepeda ini memiliki berat kurang dari 20 kilogram dengan rangka serat karbon berlapis bahan kevlar. Tenaga sepeda ini didapat dari baterai Panasonic yang digunakan pada kendaraan Tesla Model S.
Baterai dap[at dilepas dari rangka sepeda dan diisi kembali secara terpisah selama 4 jam.

Besarnya baterai cukup efisien sehingga pengendara bisa membawa baterai cadangan untuk pemakaian jarak jauh. Sumber tenaga tersebut dapat memberikan daya kepada motor penggerak yang berdaya 500 watt, dan bisa melaju dalam kecepatan maksimal 45 km perjam jangkauan sekali penggunaan sepeda ini hanya 129 km saja.

Jika tenaga baterai habis pengguna juga bisa mengayuh seperti pada sepeda umumnya. Tingkatan kecepatan sepeda ini mempunya 9 tingkatan yang bernama Shimaro XT dan dapat dikendalikan melalui koneksi Bluetooth yang biasanya hanya berada pada sebuah mobil mewah.

Sistem kecepatan di tampilkan pada sebuah komputer dengan lara LCD yang juga menampilkan penggunaan baterai, daya dorong dan kecepatan sepeda itu sendiri. Sistem pengeraman sepeda ini menggunakan cakram hidrolik Auriga E-Comp.
Dengan kelengkapan itu sepeda ini memang pantas menyandang harga 107 juta rupiah.

Tetapi anda jangan kawatir jika anda masih ingin membeli sepeda ini anda dapat melakukan reservasi pemesanan melalui Touch of Modern seharga 87 juta rupiah saja.
Akan tetapi saat ini sepeda canggih itu hanya dikirim ke 48 negara bagian di AS saja dan dengan waktu pengiriman kira kira 8 hingga 12 minggu.

Nah canggih bukan sepeda listrik bisa nyelip sana sini mengalahkan motor, berminat ingin mencoba?

Facebook Comments