Skandal Sex Gila Orang Romawi Kuno

TebakQQ – Tidak ada yang dapat membantah, bahwa Romawi Kuno benar-benar akan mampu mencatatkan namanya dalam sejarah dunia sebagai satu dari sekian banyak kerajaan yang mampu mengubah wajah dunia. Tidak cukup sampai disana, Romawi kuno juga diketahui ahli dalam beberapa bidang, sebut saja mulai dari pembangunan, literature, ilmu fisika, militer, hingga teknologi pada masanya.

Namun percayakah kalian, jika Romawi Kuno sama sekali tidak membatasi diri mereka pada hal-hal serius dan bermanfaat seperti diatas? Sebaliknya orang Romawi Kuno sangat mampu dan ahli dalam melakukan apa yang kita sebut sebagai “Pesta pora nan gila” yang mana akan membuat adegan paling ekstream di Game Of Throne sekalipun hanya akan terlihat seperti kartun anak-anak?

Tentu saja, ketika orang Romawi Kuno tidak sedang membangun fasilitas irigasi, pemilihan politik, pelatihan militer, dan segala yang behubungan dengan membangun kerajaan, mereka memalingkan wajah dan menyusun sederet acara dengan ide aneh “Bagaimana caranya agar kita dapat bersenang-senang?”

1. Nero mencelakai seorang pria muda dan menikahinya
Bayangkan sebuah kekuatan negara adikuasa dengan segala kekuatannya dipercayakan ditangan seorang pria yang sama sekali tidak ada pengalaman, tidak ada visi akan masa depan, dan otak yang hanya berisi bagaimana caranya untuk berpesta? Dan pria tersebut bernama Nero.

Memiliki kekuasaan tidak tertandingi yang membuatnya terlalu bosan, mungkin itulah salah satu alasan yang menjadi penyebab Nero melakukan suatu perbuatan sangat negatif dimana Nero mengebiri seorang pria muda yang tidak bersalah, dengan memakaikan pakaian wanita pada pria malang tersebut, menikahinya dalam sebuah pesta gila, dan yah, Nero bahkan membawanya dengan melakukan bulan madu ke Yunani.

2. Caligula menculik pengantin wanita
Gaius Piso membuat keputusan bodoh yang sangat di sesali dalam hidupnya, ketika Gaius mengundang Kaisar Caligula ke pesta pernikahannya sendiri. Sesaat setelah Caligula hadir, Gaius dengan sombong mengatakan kepada Caligula untuk tidak menyentuh calon Istrinya.

Caligula pulang dari pesta dengan “Oleh-oleh” tidak resmi yang mana adalah calon Istri Gaius sendiri, mengawini nya, dan kemudian menghukum wanita malang tersebut ke sebuah pulau dimana wanita malang itu dilarang untuk tidur dengan siapa pun seumur hidupnya.

3. Nero melakukan sesuatu yang “Bandel” dengan Ibunya sendiri
Menjadi ibu dari seorang Kaisar seakan tidak pernah cukup bagi Agrippina. Pada masa-masa awal pemerintahan Nero memang diketahui masih seorang remaja yang polos dan untuk “Pengalaman” adalah nol. Tentu saja Agrippina melihat ini adalah sebuah jalan baginya untuk memiliki pengaruh dalam kekuasaan sang Kaisar. Rumor sendiri menyebutkan bahwa Agrippina sang ibu “memaksakan” pengaruhnya terhadap Nero dengan menggunakan “tubuh” nya sendiri.

4. Kaisar Tiberius dan para pria mudanya
Cerita lebih kelam adalah tentang seorang kaisar Tiberius yang diketahui melatih beberapa pria muda untuk memenuhi nafsunya yang di luar nalar. Kaisar Tiberius diketahui memiliki hobi untuk mengajari para pria muda ini olahraga renang dan menyuruh para pria muda ini menilati tubuhnya.

5. Caligula dan Saudara perempuan setubuh
Walaupun Caligula diketahui telah meniduri ke semua saudara perempuannya, namun tampaknya hanya seorang saudara perempuan yang bernama Drusilla yang menjadi favorit Caligula sendiri. Kisah yang beredar, membuat sang nenek menangkap basah mereka berdua berhubungan badan pada usia yang masih sangat belia. Di usia dewasa Caligula diketahui berani menculik Drusilla di siang hari dari suami sah nya. Bahkan ketika Drusilla wafat, Caligula menetapkan berduka dalam 1 bulan penuh.

6. Seorang Istri Kaisar yang berlomba dengan wanita penghibur
Menurut cerita lain dari Plinius tua, adalah Valeria Messalina, istri ketiga Kaisar Claudius, yang diketahui memiliki nafsu cukup tinggi akan kenikmatan diatas tempat tidur. “Hanya untuk bersenang-senang” Messalina berjudi dengan seorang wanita penghibur terbaik Roma, dimana Messalina mampu untuk meniduri pria lebih banyak dari yang wanita itu lakukan dalam satu hari. Messalina diketahui meniduri lebih dari 30 lelaki dalam satu malam

7. Caligula mengundang tamu, meniduri semua istri sang tamu, dan memaksa mereka bercerai adalah cukup sial sekali untuk menjadi pasangan suami istri pada masa pemerintahan Kaisar Caligula. Manusia brengsek satu ini diketahui sangat senang mengundang pasangan suami istri untuk sekedar “pesta” makan malam.

Jika Caligula melihat Istri para tamu itu sangat cantik dan menarik perhatiannya, maka Caligula tidak akan malu-malu memaksa istri dari para tamu tersebut untuk melayaninya. Setelah itu pria brengsek ini akan memamerkan apa yang dilakukannya dengan istri tamu di depan suaminya. Tidak hanya itu, Jika Caligula belum puas Caligula akan memaksa pasangan suami istri tersebut untuk bercerai didepannya

8. Elagabalus, paginya Kaisar, malamnya Gigolo.
Kaisar Elagabalus mempunyai sebuah pekerjaan sampingan yang sangat dia senangi, ya menjadi seorang Gigolo. Ketika pekerjaan utamanya sebagai seorang Kaisar di pagi hari telah dianggapnya selesai, maka di malam hari Elagabalus akan memiliki kamar VIP di Istana yang disulapnya menjadi rumah pelacuran, dimana Elagabalus berdiri didepan pintu sembari menuggu “Pelanggan” datang

9. Cleopatra dan Julius Caesar
Mungkin publik akan mengenal Julius Caesar sebagai orang pertama yang memulai kekaisaran Romawi. Namun nyatanya ada satu hal lagi terkait prestasi Julius Caesar yang luput dari pandangan mata dunia.
Memiliki Istri yang cukup cantik bernama Calpurnia seakan belum memenuhi kebutuhan apa yang diinginkan Caesar. Terbukti dengan mudahnya Caesar “menikahi” semua wanita berpengaruh pada masanya, dan salah satu yang paling terkenal yang bernama Cleopatra.

Tanpa segan Caesar dan Cleopatra memamerkan anak hasil hubungan gelap mereka ke masyarakat ramai, bahkan didepan mata Calpurnia sendiri. Memberi anak tersebut nama, dan kemudian mendeklarasikan “hukum” bahwa Caesar bebas untuk menikahi wanita manapun yang dia inginkan.

Facebook Comments