Stranger Things Yang Sukses Telah Berhasil Merilis Season 3

TebakQQ – Stranger Things adalah serial televisi web fiksi ilmiah, horor dari Amerika Serikat yang dibuat, ditulis, diarahkan, dan diproduksi oleh The Duffer Brothers, serta co-executive yang diproduksi oleh Shawn Levy dan Dan Cohen.

Bertempat di kota fiksi Hawkins, Indiana, pada 1980-an, Season 1 berfokus pada penyelidikan tentang hilangnya seorang anak laki-laki yang bernama Will Byers[ di tengah peristiwa supranatural yang terjadi di sekitar kota termasuk penampilan seorang gadis yang bernama Eleven (11) dengan kemampuan psikokinetika yang membantu teman-teman dari anak yang hilang itu. Musim kedua, bertajuk Stranger Things 2, ditetapkan setahun setelah kejadian musim pertama dan berkaitan dengan upaya karakter untuk kembali normal.

Duffer Brothers terus mengembangkan serial ini sebagai gabungan drama investigasi ditambah dengan unsur supranatural, menetapkan kerangka waktunya pada tahun 1980an dan menciptakan sebuah budaya pop pada dekade itu. Beberapa tema dan aspek pengarahan terinspirasi dan secara estetis diinformasikan oleh karya Steven Spielberg, John Carpenter dan Stephen King, termasuk beberapa film, anime dan permainan video.

Musim pertama dirilis di Netflix pada tanggal 15 Juli 2016. Hal ini mendapat keuntungan jutaan dollar dan pujian untuk karakter, atmosfer, akting, soundtrack, arahan, penulisan dan pengambilan gambar pada film bergenre 1980-an. Serial ini telah menerima beberapa nominasi dan penghargaan industri, termasuk memenangkan Screen Actors Guild Award for Outstanding Performance by an Ensemble in a Drama Series pada tahun 2016.

Dan menerima delapan belas nominasi untuk Penghargaan Primetime Emmy Awards ke-69, termasuk Outstanding Drama Series. Pada tanggal 31 Agustus 2016, Netflix memperbarui serial untuk musim kedua dari sembilan episode yang dirilis pada tanggal 27 Oktober 2017. Pada bulan Desember 2017, Netflix mengumumkan musim ketiga. Duffer Brothers bermaksud untuk membuat Stranger Things dengan musim keempat atau kelima.

Dan pada 4 Juli 2019 Stranger Things akhirnya merilis season 3, film ini tetap akan menampilkan cuplikan Dick Clrak’s New Year’s Rockin’ Eve dari tahun itu, serta iklan untuk Starcourt Shopping Mall dan layar komputer glitch-y yang memperingatkan sesuatu disebut “Program SilverCatFeeds.”

Stranger Things bicara tentang film horor dan ketegangan yang lahir dari misteri-misteri tak terpecahkan. Setiap seri film ini dibuat untuk menambah efek dramatis dan membuat penasaran penonton dari seri sebelumnya. Jangan Lupa untuk di ikuti dan di tonton..Salam Admin TebakQQ

Facebook Comments