Syahnaz Akui Sudah Ada Masalah Dengan Juan Sebelum Di Eropa

Nanaz

Kandasnya interaksi Syahnaz Sadiqah & Juan Benedict Christian benar-benar lumayan menciptakan heboh para netizen. Pasalnya sewaktu berpacaran mereka senantiasa terlihat mesra. Waktu ditemui dalam event Indonesia Fashion Week 2016 di JCC Senayan, Jakarta terhadap (10/3), Syahnaz serta membenarkan bahwa ia telah putus bersama Juan.
Adik Raffi Ahmad itu serta membantah bahwa penyebab mereka putus dikarenakan orang ke3. Melainkan ada salah paham yg menciptakan keduanya memutuskan utk menyudahi interaksi yg telah terjalin nyaris setahun ini.

“Iya (telah) putus, di luar kan tidak sedikit komentar segala macam, jikalau orang ke-3 bukan, kita putus baik-baik pula. Sebab ada salah paham, pacaran wajar jika berantem. Salah paham, nggak pas lagi,” terang Syahnaz.

artis sinetron 7 Manusia Macan itu serta mengungkapkan bahwa sebelum berangkat berlibur ke Eropa, keduanya telah ada masalah. “Dari sebelum ke Eropa sebenarnya udah ada masalah. Namun sekarang ini kita terus berteman baik,” ungkapnya.

Syahnaz serta membantah jikalau penyebab putusnya lantaran telah tak terlibat satu sinetron lagi maka menciptakan pertalian mereka renggang. “Sinetron kan udah bungkus (selesai) lama nggak ada sangkut pautnya,” kata Syahnaz.

Meskipun telah putus, Syahnaz bakal masihlah menjaga pertalian baik bersama mantannya itu. Dia pun tak masalah kalau mesti terlibat satu tugas lagi bersama Juan. “Ya udah jalanin aja seandainya benar-benar ada kerjaan bareng lagi ya ketemu. Masihlah (jaga) pertalian baik. Ke depan nggak ada yg tau,” pungkasnya.

Facebook Comments