Tampil Beda, Dealer Toyota Pajang Mobil Ringsek

OTOMOTIF _ Jika mendatangi sebuah dealer, pasti pandangan akan dimanjakan dengan deretan mobil-mobil baru yang masih mulus. Tapi berbeda dengan dealer Toyota di Arizona, Amerika Serikat.

Dealer itu juga memajang mobil yang sudah ringsek. Buat apa coba?

Toyota Camry LE tahun 2018 warna putih itu tampak cukup mengenaskan. Bagian belakang mobil tampak hancur. Begitu pula bagian depan mobil yang nampak tak berbentuk lagi. Tapi, bagian tengah alias kabin mobil terlihat utuh.

Foto: Facebook/ToyotaofSurprise

“Ini adalah Toyota Camry LE yang menjadi korban (kecelakaan) di Phoenix saat jam sibuk. Mobil ini dikendarai oleh Ramon Suarez yang merupakan salah satu anggota tim Toyota of Surprise yang sedang menuju bandara Sky Harbor. Dalam perjalanan, Ramon ditabrak dari belakang oleh semi-Trailer hingga terdorong ke depan dan menabrak truk di depannya,” tulis Tpypta of Surprise pada akun facebooknya.

Mengejutkannya, Ramon selamat dari kecelakaan itu. Kondisi mobil bagian penumpang pun nampak utuh meskipun bagian depan dan belakang hancur.

Foto: Facebook/ToyotaofSurprise

Dealer ini juga mengklaim bahwa empat pintu mobil Camry LE masih berfungsi sebagaimana seharusnya. Dengan memajang kendaraan ringsek ini, dealer ingin menunjukkan tentang keamanan kendaraannya.

“Seluruh kabin penumpang utuh, dan keempat pintu masih bekerja dengan baik. Sangat mengesankan! Jika anda pernah bertanya kendaraan mana yang aman di luar sana, berikut jawaban yang mudah,” tulisnya.

Facebook Comments