Tempat Yang Cocok Untuk Honeymoon di Indonesia

Tidak sedikit orang mencari-cari tempat untuk Honeymoon sampai jauh-jauh ke luar negri. Padahal banyak sekali tempat di indonesia yang sangat bagus dan cocok untuk di pilih sebagai tempat honeymoon. Namun tidak semua masyarakat indonesia tau bahwa negeri kita ini memiliki tempat yang cocok untuk honeymoon.

Berikut adalah tempat-tempat di dalam negeri yang cocok untuk di jadikan tempat honeymoon:

Kepulauan Seribu
Kita mulai dari tempat yang berada di ibukota yaitu Kepulauan Seribu, Jakarta.
Kepulauan Seribu adalah salah satu tempat wisata terbaik yang ada di jakarta,
Karena Kepulauan Seribu memiliki laut yang masih alami keindahannya.
Hempasan ombak dan pesona matahari di pagi dan sore hari dengan rimbunnya pepohonan yang hijau nan besar membuat tempat ini indah dan tenang dipandang mata, tidak heran jika Kepulauan Seribu banyak dijadikan untuk tempat Honeymoon.
Dan Kepulauan Seribu memiliki banyak pulau untuk dipilih salah satunya seperti Pulau Pantara, Pulau Macan, Pulau Putri, Pulau Bidadri, dan Pulau Ayer.

Raja Ampat
Kita beralih ke Raja Ampat di Papua Barat. Raja Ampat adalah surga bagi para penyelam karena isi lautnya yang sangat, sangat, dan sangat indah!
Akan tetapi Raja Ampat juga banyak diminati orang untuk dijadikan tempat honymoon. Kecantikan Raja Ampat telah dikenal hingga mancanegara. Ada ratusan jenis terumbu karang dan jenis ikan laut yang cantik di perairannya. Di pantai pulau-pulau kecilnya, ada pasir putih yang sepi dan menggoda serasa eksklusive.

Ubud, di Bali
Tempat wisata di Ubud Bali sangat terkenal, baik di Indonesia maupun ke mancanegara, kecamatan yang memiliki lokasi yang terletak di antara persawahan dan kawasan hutan diapit oleh jurang-jurang dengan sungai, yang membuat lokasi ini, menggambarkan alam yang sangat indah

Ubud seperti memiliki daya magis yang kuat untuk penikmat keindahan alam, karena wilayah nya sangat privat dan keadaan lingkungan yang asri dan sunyi

Sehingga cocok sekali jika Ubud menjadi destinasi untuk honeymoon

Kampung Sampireun di Garut
Garut menjadi salah satu tujuan tour terfavorit karena suasana romantisnya yang terasa di beberapa tempat Wisata di Garut seperti Wisata Kampung Sampireun Garut. Suasana romantis inilah yang kemudian menjadikan Kampung Sampireun Garut sebagai pilihan yang tepat untuk momen bulan madu.
Pada Bulan Madu di Kampung Sampireun Garut ini anda dapat menikmati dinner romantis bersama pasangan tercinta di Monumen of Love Kampung Sampireun Garut dengan ditemani suasana yang sangat romantis di tengah bungalow yang indah. Dinner akan disetting khusus dengan konsep antara nuansa tradisional khas Sunda dan suasana modern Candle Light Dinner.

Disini juga anda akan mendapatkan fasilitas paket bulan madu dengan pilihan menginap di Bungalow Kampung Sampireun yang suasananya sangat romantis dan mendukung pelaksanaan Honeymoon, baik madu ataupun second honeymoon. Harga yang di diberikan tidak terlalu mahal dan menguras dompet anda hanya dengan mengeluarkan biaya 2 juta sampai dengan 5 juta rupiah dari weekdays sampai dengan weekend anda sudah dapat melaksanakan bulan madu tersebut.

Itulah beberapa kisi tempat yang cocok untuk dijadikan tempat Honeymoon.
Masih banyak lagi tempat di indonesia yang tidak kalah bagus dengan apa yang ada di luar negeri.

Facebook Comments