Ternyata Keluarga Kerajaan Inggris Punya Kebiasaan Makan Aneh, Sampai Tukar Makanan dengan Staff!

Menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris bukan berarti sempurna. Kadang ada kebiasaan aneh yang tidak banyak orang ketahui. Apalagi kegiatan sehari-hari yang umum dilakukan banyak orang. Salah satunya adalah makan bersama dengan anggota keluarga lainnya. Ternyata hampir semua anggota keluarga kerajaan memiliki kebiasaan yang aneh.

Mantan koki pribadi Keluarga Kerajaan Inggris, Darren McGrady mengungkapkan kebiasaan aneh mereka Melansir dari artikel terbitan Reader’s Digest, McGrady bekerja untuk keluarga Ratu Elizabeth II pada 1982 hingga 1993.’ Pertama koki keluarga kerajaan ini mengungkapkan kebiasaan unik Pangeran William dan Pangeran Harry.

Ternyata dua bocah ini sangat menyukai makanan fast food. Makanan cepat saji yang paling mereka gemari adalah McDonald’s. Bahkan suatu hari Putri Diana meminta tidak usah memberi dua putranya makan siang. Hal in karena Pangeran William dan Pangeran Harry menginginkan kentang goreng.

Apalagi kala itu ada hadiah yang diberikan untuk anak-anak. Lain anak, lain ibunya Putri Diana ternyata mengidap bulimia. Penderita bulimia tidak bisa menerima makanan yang sudah masuk. Putri Diana selalu memuntahkan makanan yang masuk pada tubuhnya. Tapi ada kabar jika sang putri hanya menjalani diet.

Putri Diana juga memiliki request khusus pada McGrady terkait masakaannya. Koki istana ini diminta memasak makanan tanpa lemak. Syarat lainnya adalah makanan untuk Putri Diana tidak boleh terlihat berbeda dari makanan lainnya. Mantan suami Putri Diana, Pangeran Charles juga memiliki kebiasaan aneh. Yaitu pria dua anak ini menerapkan pola makan organik.

Namun sang ayah, Pangeran Philip tidak menyukai hal tersebut. Bahkan ketika melihat bahan makanan organik milik Pangeran Charles ia langsung melengos. Selain tidak suka dengan kebiasaan putranya, Pangeran Philip juga punya hal aneh ini ketika makan. Ia pernah bertukar makanan dengan staf kerajaan.

Saat dapur menyajikan sepotong daging domba bagi keluarga Ratu, Pangeran Philip justru memilih menukar makanannya. Ia menukarnya dengan potongan besar daging domba yang berkualitas lebih rendah yang seharusnya disajikan bagi staf kerajaan. Yaitu ia menyukai makan buah yang disimpan dalam kotak makan Tupperware.

Padahal banyak yang mengira jika Ratu akan makan dengan alat yang mewah, bukan menggunakan kotak makan plastik. Ratu Elizabeth II juga sangat menyukai coklat, apalagi dark chocolate. Makin pahit rasa coklatnya, ia makin menyukai coklat tersebut.

Bahkan McGrady juga mengungkapkan jika anggota kerajaan harus selalu dandan untuk makan. Tata krama dan menggunakan pakaian pantas merupakan cara menghargai anggota yang lain.

Facebook Comments