Tidak Ngidam, Putri Marino Malah Jadi Lebih Manja Pada Suami

Berita Selebriti – Putri Marino tetap aktif selama kehamilannya. Istri Chicco Jerikho masih menghadiri acara IMA Awards 2018 di MNC Studios, Jakarta Barat pada Rabu (4/7).

Namun, ternyata Putri juga mengalami perubahan yang biasanya terjadi pada wanita hamil. Aktris muda ini mengaku lebih dimanjakan kepada suaminya di kehamilan pertama ini.

“(Manja) banget .. Jadi lebih apa ya? Lebih banyak minta diperhatiin, lebih manja karena hormon kali hamil bawaan, (bawaan) anak-anak,” kata Putri tentang kehamilannya.

Tidak hanya lebih manja, Putri Marino yang sering mengunggah puisinya ke instagram lebih melankolis saat hamil.

“Aku hamil sebelum itu lembut Hehe, jadi hamil tambah mellow,” kata Putri tentang suasana hatinya selama kehamilan. Perubahan hormonal yang dialami ibu hamil adalah pemicu perubahan sikap.

Bukan hanya perubahan sikap, saat hamil juga terjadi kenaikan berat badan. Dalam kehamilan ini, Putri mengklaim telah memanjat sekitar 8-9 kilo. Ia juga mengaku mulai merasa ngos-ngosan dan merasa semakin hamil.

Meski mengalami perubahan mood, ternyata sang Putri tidak merasakan hasrat loh. “Tidak, alhamdulillah tidak ada nafsu sama sekali, jadi jika ditanya apa yang mengidam? Tidak mengidam sama sekali,” kata Putri.

Facebook Comments